7 Karakter Anime Ini Sangat Membenci Keluarganya Sendiri

7 Karakter Anime Ini Sangat Membenci Keluarganya Sendiri
Ada sejumlah karakter anime yang sangat membenci keluarga mereka. Alasannya pun bermacam-macam, dari keluarga yang toksik, iri, cemburu dan juga dendam membara. (Foto: Screen Rant)
Lirik lagu serial Keluarga Cemara berbunyi: Harta yang paling berharga adalah keluarga. Sayang, tidak semua keluarga di anime adalah harta bagi karakter-karakter hebatnya. Beberapa di antara karakter ini justru sangat membenci keluarganya. Bahkan, ada yang menganggap keluarga adalah musuh terbesar mereka.

Memang benar kalau keluarga adalah lingkungan pertama yang pasti dikenal seseorang. Ketika lingkungan itu baik, maka seperti kata lagu Keluarga Cemara, keluarga akan menjadi harta yang tidak ternilai harganya. Tapi, ketika lingkungan itu seperti neraka, maka keluarga akan menjadi tempat yang tidak ingin dipijak siapa pun.

Ada banyak alasan mengapa karakter-karakter ini membenci keluarga. Ada yang karena kecemburuan, dendam, dan rasa iri. Saking bencinya, bahkan ada yang sampai menghabisi keluarganya sendiri. Namun, ada juga memilih untuk pergi meninggalkan mereka begitu saja. Siapa saja karakter di anime yang benci keluarganya? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 6 Karakter Shinigami Paling Populer di Jagat Anime

7. Itachi dan Sasuke Uchiha — Naruto
7 Karakter Anime Ini Sangat Membenci Keluarganya Sendiri

Itachi dan Sasuke punya alasan masing-masing untuk membenci keluarga mereka. Pada kasus Itachi, dia dimanipulasi Danzo sehingga percaya kalau membantai keluarganya sendiri adalah jalan satu-satunya untuk mencegah kudeta. Takut keluarganya itu benar-benar melakukan kudeta, Itachi menyanggupi tugas untuk membantai klannya dengan syarat Sasuke harus dibiarkan hidup.

Itachi akhirnya melaksanakan misi itu dan membiarkan adiknya itu tetap hidup. Sayang, peristiwa itu menumbuhkan kebencian di hati Sasuke. Apalagi, dia melihat kakaknya itu membunuh orangtua mereka di depan matanya sendiri.



Sasuke pun menyimpan dendam terhadap Itachi. Dia berlatih keras agar bisa mengalahkan dan membunuh Itachi. Sasuke akhirnya bisa mewujudkan niatnya itu. Tapi, kebenaran yang terkuak membuat nasibnya jadi lebih tragis. Dendam tak lagi dialamatkan kepada keluarganya, tapi pada desa Konoha.

6. Donquixote Doflamingo — One Piece
7 Karakter Anime Ini Sangat Membenci Keluarganya Sendiri

Keluarga Donquixote pernah mengalami hidup mewah dan serba kecukupan. Kepala keluarga itu, Donquixote Homing adalah salah satu Tenryubito. Suatu hari, Homing memutuskan keluar dari Tenryubito. Akibatnya, keluarga itu jadi hidup sengsara. Mereka bahkan tidak diterima di tengah masyarakat bisa karena menjadi bekas Tenryubito.

Akibatnya, Doflamingo pun marah dan membenci ayahnya itu. Dia bahkan tega membunuh ayahnya itu di depan adiknya, Rosinante. Akibatnya, Rosinante juga jadi benci pada kakaknya itu. Doflamingo tumbuh menjadi sosok penjahat yang juga ditakuti.
halaman ke-1
Share: