10 Penjahat Anime yang Bertujuan Baik di Balik Aksi Kejinya

Minggu, 15 Mei 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
2. Lelouch Lamperouge — Code Geass
10 Penjahat Anime yang Bertujuan Baik di Balik Aksi Kejinya

Pada 2010 di dunia alternatif, Kekaisaran Britannia menakhlukkan Jepang dan menjajahnya. Lelouch adalah anak Kaisar Britannia. Dia kemudian diasingkan ke Jepang untuk menutupi rencana penakhlukkan global mereka. Tapi, Lelouch malah jatuh cinta dengan Jepang. Dia menganggap Jepang sebagai rumah sejatinya.

Melihat Britannia menjajah Jepang, Lelouch bertekad menghancurkan mereka. Demi membebaskan Jepang dari penjajahan Britannia, Lelouch melakukan tindakan yang tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Dia membunuh kakak tirinya, mengkhianati teman-temannya, dan berbohong kepada pengikutnya demi Jepang. Yang Lelouch inginkan hanyalah membebaskan Jepang.



1. Shogo Makishima — Psycho-Pass
10 Penjahat Anime yang Bertujuan Baik di Balik Aksi Kejinya

Di dunia Psycho-Pass, orang dibunuh karena pemerintah punya sistem komputer yang memberitahu mereka kalau orang-orang ini akan melanggar hukum suatu hari ini. Sistem ini banyak ditentang orang. Salah satunya adalah Shogo Makishima. Dia akan melakukan apa pun demi menyingkirkan sistem korup ini.

Shogo tidak segan membunuh siapa pun yang menghalanginya, termasuk orang tidak bersalah. Itu tidak semua. Shogo juga melenyapkan suplai gandum negara itu. Ini bisa menyebabkan orang kelaparan. Dia melakukannya untuk memperluas tujuannya. Niat Shogo memang tepat. Tapi, sulit memaafkan aksi kejamnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)