6 Alasan Pentingnya WandaVision di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Jum'at, 06 Mei 2022 - 13:00 WIB
loading...
A A A


6. Wanda ditakdirkan menjadi Scarlet Witch
6 Alasan Pentingnya WandaVision di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

WandaVision mengungkap banyak tentang kekuatan Wanda. Termasuk kalau Wanda sebenarnya tidak mendapatkan kekuatan itu dari eksperimen Hydra dengan Batu Pikiran. Dia mungkin sudah punya kekuatan itu di dalam hidupnya.

Menurut Agatha, kekuatan yang dipakai Wanda untuk menciptakan dan mempertahankan Hex adalah sihir kekacauan. Di kasus Wanda, sihir ini membuatnya bisa mempertahankan banyak mantra kuat secara berurutan dan tanpa memikirkannya secara sadar. Wanda akan menggunakan sihir ini di Multiverse of Madness dengan level yang lebih tinggi setelah dia mempelajari Darkhold.

Tapi, semuanya bisa jadi lebih buruk. Di finale WandaVision, Agatha mengatakan, sebagai Scarlet Witch, takdir Wanda adalah menghancurkan dunia. Ini bisa diintepretasikan dengan banyak cara. Mungkin, Wanda bisa menghancurkan dunia agar bisa bersama anak-anaknya.

Siapakah sebenarnya Scarlet Witch, lebih lanjut akan dijabarkan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Wong akan banyak memberikan penjelasan tentang siapa dia. Tapi, bagaimana mengatasi Scarlet Witch, itu tentu butuh usaha tim. Usaha inilah yang membuat film ini jadi seru.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)