10 Anime Bagus yang Punya Judul Membingungkan atau Menyesatkan

Kamis, 05 Mei 2022 - 21:20 WIB
loading...
A A A
Lantas apa arti judul serial ini? Pertanyaan ini pernah dilontarkan kepada pencipta serial ini, Ryohgo Narita. Dia kemudian mengakui kalau dia hanya asal memberi judul itu tanpa ada arti lain. Seiring berjalannya anime ini, cerita yang mereka bawakan ternyata mewakili suara mesin motor. Seperti suara sepeda motor Black Rider, DRRRRRRRRRR!!!!

2. Is It Wrong to Pick Up Girls in A Dungeon?
10 Anime Bagus yang Punya Judul Membingungkan atau Menyesatkan

Anime fantasi ini tidak memenuhi harapan orang yang hanya membaca judulnya. Dari judul itui, serial ini mengimplikasikan elemen tertentu konten cabul. Tapi, orang yang sudah berpikiran aneh-aneh terhadap anime ini bakal langsung kecewa begitu menontonnya.

Ceritanya memang melibatkan penjara bawah tanah. Anime ini berkisah tentang petualang bernama Bell Cranel, yang ingin populer dan kaya di saat dia bergerak mleintasi labirin terowongan di bawah Orario. Dengan kesan merangkaki penjara bawah tanah yang kuat, anime ini tidak terlalu focus pada flirting. Anime ini lebih menitikberatkan pada menemukan harta dan membunuh monster.



1. I Want to Eat Your Pancreas
10 Anime Bagus yang Punya Judul Membingungkan atau Menyesatkan

Dari judulnya, orang mungkin mengira kalau anime ini adalah horor kanibal. Nyatanya, ceritanya sangat jauh dari genre gore. Anime ini adalah sebuah cerita romantis antara Sakura Yamauchi dan Haruki Shiga. Sakura menderita kanker pankreas yang membuatnya tidak akan hidup lebih lama dan dia merahasiakan penyakitnya ini.

Tapi, entah bagiamana, Haruki bisa menemukan rahasia itu. Sakura akhirnya mengakui kondisinya kepada Haruki. Pelan-pelan, mereka pun jatuh cinta. Sebuah legenda kuno Jepang mengatakan kalau konsumsi bagian tubuh orang yang mereka cintai akan menyembuhkan bagian tubuh yang sama pada diri mereka. Jadi, itulah arti judul anime ini. Masuk akal, kan?
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)