Karakter dan Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kamis, 05 Mei 2022 - 10:07 WIB
loading...
A A A
9. Profesor Charles Xavier — Patrick Stewart
Karakter dan Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Marvel masih malu-malu untuk mengonfirmasi kehadiran Profesor X versi Patrick Stewart di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di laman IMDb film itu, Patrick telah masuk di jajaran cast film ini. Kehadiran Charles Xavier di film ini disambut suka cita penggemar, terutama penggemar X-Men yang sudah lama berharap karakter-karakter kesayangan mereka itu akan diperkenalkan MCU. Di Doctor Strange 2, Xavier akan menjadi salah satu anggota Illuminati.

Charles Xavier adalah mutan yang diberkahi dengan kekuatan telepati yang besar. Dia merupakan spesialis biologi dan sosiologi mutan. Xavier mendirikan X-Men dan sekolah untuk anak-anak mutan dengan harapan bisa membantu mereka menyongsong masa depan. Xavier kali pertama muncul di layar lebar lewat film X-Men (2000). Patrick memerankan karakter Xavier yang sudah lebih tua. Versi muda karakter ini diperankan James McAvoy.



10. Lain-lain
Karakter dan Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness disebut akan menampilkan banyak karakter baik yang sudah dikenal, varian, atau pun baru. Selain karakter-karakter di atas, ada sejumlah karakter yang dirumorkan tampil di film ini. Di antaranya adalah dua anak Wanda, Billy dan Tommy. Nama aktor pemeran mereka telah terpampang di laman IMDb film ini. Billy dan Tommy diperkirakan punya peran kecil di sini. Suara mereka masih sering didengar ibu mereka.

Aktor Bruce Campbell juga masuk daftar pemeran film ini. Tapi, karakter yang dia perankan belum dikonfirmasi. Aktor Michael Stuhlbarg tampil sebagai dokter Nicodemus West, mantan teman satu profesi Strange di rumah sakit. Sementara, film ini juga akan memperkenalkan Mark Brighton sebagai Daniel Drumm.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)