Ranking 12 Hashira Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:46 WIB
loading...
A A A
4. Giyu Tomioka — Hashira Air
Ranking 12 Hashira Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Giyu dilatih Sakonji, yang mengajarinya bagaimana menguasai teknik Pernapasan Air. Dia mempelajari teknik ini dan membuktikan kalau dia adalah pembasmi yang kuat dalam beberapa kali kesempatan. Hampir setiap iblis yang dia hadapi kewalahan dengan kemampuannya. Ketika Tanda Pembasmi Iblisnya teraktivasi, kekuatan Giyu pun meningkat.

Meski dia tampil dengan jaga jarak dan pendiam, ini karena dia kesulitan mengungkapkan dirinya. Dia sebenarnya adalah orang yang baik dan jujur. Dengan kepribadiannya yang otentik dan kekuatan fisik yang tidak diragukan lagi, Giyu jelas adalah salah satu pembasmi iblis terkuat sepanjang masa.

3. Gyomei Himejima — Hashira Batu
Ranking 12 Hashira Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Titel Gyomei mengindikasikan kalau dia adalah pria yang tabah dan sabar dengan tekad tak tergoyahkan. Gyomei direkrut Kagaya Ubuyashiki. Menurut statistik resmi serial ini, kemampuan fisik Gyomei tidak tertandingi oleh sejawatnya. Dengan tinggi badan 220 cm, Gyomei adalah definisi raksasa lembut.

Dia tertarik membasmi iblis karena peristiwa traumatis di masa kecilnya. Sementara tinggal di kuil bersama anak yatim lainnya, seorang iblis membantai sebagian besar anak di situ. Tapi, Gyomei selamat. Dia pun marah dengan kematian teman-temannya. Meski tidak punya pengalaman saat itu, dia menyerang iblis itu dan menemukan kekuatan fisiknya yang mengesankan. Digabungkan dengan Tanda Pembasmi Iblis dan Teknik Pernapasannya, Gyomei adalah petarung kuat.

2. Kyojuro Rengoku — Hashira Api
Ranking 12 Hashira Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kyojuro adalah Hashira Api. Meskipun dia mati di akhir pertarungannya dengan Akasa, Kyojuro benar-benar membuktikan kekuatan dan tekad kuat yang tidak tergoyahkan. Kyojuro dibesarkan untuk percaya kalau sudah menjadi tugas bagi yang kuat untuk melindungi yang lemah. Dia selalu akan melakukan misi hariannya dengan keceriaan dan optimisme.

Kyojuro suka dengan apa pun yang dia lakukan dan selalu bersedia memberikan bantuan kepada orang lain ketika dibutuhkan. Dijamin, dia memang punya kualitas nyentrik. Tapi, kekuatan dan dedikasi Kyojuro mengalahkan sifat lainnya. Dia adalah Hashira yang kuat karena dia melatih teknik Pernapasan Apinya secara intensif, dengan mengubahnya menjadi salah satu senjata paling maut di serial ini.



1. Sanemi Shinazugawa — Hashira Angin
Ranking 12 Hashira Terkuat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sanemi merupakan kakak Genya Shinazugawa, salah satu Pembasmi Iblis angkatan Tanjiro. Meskipun dia adalah seorang Hashira, dia adalah orang bersumbu pendek yang hidup untuk keseruan pertarungan. Dia sulit dipuaskan dan dia sangat gampang marah. Karena peristiwa traumatis akibat iblis, Sanemi sangat tidak percaya mereka. Dia menolak gagasan kalau iblis dan manusia bisa hidup berdampingan secara damai.

Sanemi adalah petarung yang tangguh. Dia punya golongan darah langka yang bahkann akan menarik iblis terkuat. Dia sering menggunakannya sebagai umpan untuk menarik lawannya dan kemudian membunuhnya. Teknik Pernapasan Anginnya tidak tertandingi. Dikombinasikan dengan Tanda Pembasmi Iblisnya, Sanemi tidak bisa dikalahkan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)