10 Pahlawan Film Marvel yang Paling Dibenci Penggemar

Selasa, 03 Mei 2022 - 11:33 WIB
loading...
A A A
2. Shuri
10 Pahlawan Film Marvel yang Paling Dibenci Penggemar

Black Panther adalah salah satu film asal usul yang paling disukai di MCU. T’Challa yang diperankan Chadwick Boseman adalah karakter favorit penggemar, Killmonger adalah salah satu penjahat terbaik di MCU, dan karakter pendukungnya juga bagus. Setelah Chadwick wafat, penggemar berspekulasi kalau film itu akan memilih Shuri menjadi Black Panther baru, seperti di komik.

Tapi pemeran Shuri, Letitia Wright, yang blak-blakan kalau dia adalah antivaksin membuat penggemar kesal. Pandangan Letitia itu membahayakan casting lain dan kru di lokasi syuting Black Panther: Wakanda Forever. Dulunya, Shuri adalah karakter yang disukai. Tapi, sekarang tidak lagi gara-gara Letitia yang mencederai niat baik yang dibangun Shuri.



1. The Wasp
10 Pahlawan Film Marvel yang Paling Dibenci Penggemar

Film Ant-Man adalah pembuat uang yang konsisten. Tapi, franchise ini tidak punya banyak penggemar berat. Film ketiganya mendapatkan perhatian karena karakter yang muncul di sana. Sayang perhatian ini ternoda karena pemeran The Wasp, Evangeline Lily. Beberapa waktu lalu, Lily mengungkapkan kalau dia membela aksi konvoi sopir truk Kanada yang memprotes aturan terkait Covid-19.

Lily juga mendukung sudut pandang lain yang tidak menyenangkan. The Wasp tidak pernah menjadi karakter yang disukai sebelum semua ini. Sekarang, banyak penggemar yang jadi benar-benar membenci karakter itu. Menarik melihat bagaimana Marvel akan menangani masalah ini. Tapi, sekarang, Wasp adalah pahlawan paling dibenci di jagat MCU.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)