10 Karakter Anime yang akan Sukses Menjadi Mata-mata

Senin, 02 Mei 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
2. Yoshikage Kira — JoJo's Bizarre Adventure
10 Karakter Anime yang akan Sukses Menjadi Mata-mata

Yoshikage Kira adalah antagonis di JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable. Dia berhasil tidak terendus selama bertahun-tahun di Morioh. Kira akan ideal sebagai mata-mata karena dia tidak menarik perhatian kepada dirinya sendiri.

Selama bertahun-tahun, dia bertingkah seperti karyawan biasa dan secara sempurna berasimiliasi dengan Morioh. Dia menyembunyikan kecenderungan kenyentrikannya, dan tidak ada yang pernah mencurigainya sebagai tersangka atas kematian wanita yang dia bunuh. Metode Kira yang membuat dirinya tidak terendus sangatlah metodis, selalu memastikan kalau dia tidak meninggalkan jejak. Dia bahkan mampu bercampur dengan keluarga Kawajiri. Penting untuk tidak menarik kecurigaan terhadap diri sendiri sebagai mata-mata, dan Kira jelas akan berhasil.



1. Hawks — My Hero Academia
10 Karakter Anime yang akan Sukses Menjadi Mata-mata

Hawks itu karismatik dan santai. Tapi, dia selalu merencanakan sesuatu. Karena dilatih sejak masih kecil, dia jadi master mata-mata. Dia terampil berbohong dan bahkan bisa mengendalikan ekspresi wajahnya sehingga orang yang ngobrol dengannya tidak mencurigai apa pun.

Karena kualitas ini, Hawks berhasil menginfiltrasi Pasukan Pembebasan dan menipu para penjahat agar mempercayainya. Dia mengumpulkan intel bagi teman-teman pahlawannya dengan bertindak sebagai agen ganda. Dengan semua kualitas ini, tidak perlu dipertanyakan mengapa Hawks akan sukses sebagai mata-mata.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)