6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Minggu, 01 Mei 2022 - 09:09 WIB
loading...
6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain
Banyak karakter anime diciptakan dengan punya kemampuan dan kekuatan unik. Tapi, yang paling berbahaya adalah karakter yang bisa mencuri kekuatan orang lain. (Foto: YouTube)
A A A
Karakter anime , terutama shounen, diciptakan dengan diberi kekuatan atau kemampuan yang unik. Mereka bisa punya kemampuan fisik super, kekuatan sihir, dan lain sebagainya. Tapi, kekuatan mencuri kemampuan orang lain adalah kekuatan yang cukup unik.

Kekuatan ini serbaguna di anime. Pengguna bisa mencuri kekuatan orang lain yang bahkan lebih kuat darinya dan menggunakannya. Para pemilik kekuatan seperti ini tidak bisa disepelekan, meskipun bukan protagonis di semesta anime-nya.

Kemampuan mencuri kekuatan ini beda tipis dengan kemampuan membatalkan kekuatan orang lain. Terlebih, beberapa karakter yang punya kekuatan mencuri kekuatan orang lain ini juga bisa membatalkan kekuatan itu. Siapa saja karakter anime yang bisa mencuri kekuatan orang lain? Berikut ulasannya!



1. Ban — Seven Deadly Sins
6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Ban adalah anggota Seven Deadly Sins. Sahabat Meliodas ini dikenal sebagai salah satu karakter yang kuat. Selain tubuhnya yang abadi, Ban juga punya sebuah kekuatan bernama Snatch.

Sesuai namanya, Snatch adalah kemampuan mencuri obyek dan kekuatan fisik orang lain. Tapi, kekuatan ini punya batasan yang efeknya cukup fatal. Kalau Ban menggunakan kekuatan ini hingga melewati batas, maka tubuhnya bisa rusak dan hancur.

2. Chrollo Lucifer — Hunter X Hunter
6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Chrollo dikenal sangat kuat. Dia adalah pendiri sekaligus ketua Genei Ryodan. Seperti kebanyakan karakter kuat di anime ini, Chrollo juga punya Nen. Kekuatan milik Chrollo ini membuatnya bisa mencuri Nen orang lain.

Tapi, Chrollo tidak bisa sembarangan menggunakan kekuatan ini. Ada syarat yang harus dia penuhi seperti memanggil buku Bandit’s Secret sampai pernah melihat kemampuan Nen yang akan dia curi. Meski terlihat sulit, tapi Chrollo tetap bisa menguasainya dengan sempurna.

3. Kakashi Hatake — Naruto
6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Hokage Keenam ini punya reputasi yang cukup baik. Dia pernah dikenal sebagai Copy Ninja. Julukan ini dia dapatkan dari kemampuannya meniru dan mencuri jutsu lawannya.

Kakashi bisa melakukan kemampuan itu saat masih punya Sharingan. Tapi, setelah perang besar shinobi keempat, Kakashi kehilangan mata Sharinganya itu. Akibatnya, dia sudah tidak bisa lagi memakai jurus Copy Jutsu.

4. All for One — My Hero Academia
6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Karakter villain ini adalah pendiri Liga Penjahat. Dia juga merupakan salah satu penjahat terkuat di jagat anime. All for One punya kekuatan yang bisa dia pakai untuk mencuri Quirk orang lain.

Dia kemudian bisa menjadikan Quirk itu sebagai bagian dari kekuatannya. All for One bahkan bisa menggabungkan semua Quirk yang dicurinya dan menjadikannya sebuah kekuatan besar. Maka, tak heran dia menjadi salah satu karakter terkuat dan ditakuti di serial tersebut.

5. Yuu Otosaka — Charlotte
6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Yuu punya kemampuan bernama Plunder. Kekuatan itu memungkinkan dirinya untuk mencuri kekuatan orang lain dan menjadikannya sebagai kekuatan baru miliknya. Namun, efek kekuatan ini cukup merugikannya.

Tubuhnya akan jadi lemah setelah menggunakan kekuatan tersebut. Ini karena otaknya akan bekerja lebih keras dalam memproses kekuatan yang dicurinya. Makanya, tubuhnya pun jadi cepat lelah dan akhirnya jadi lemah.



6. Blackbeard — One Piece
6 Karakter Anime yang Bisa Mencuri Kekuatan Orang Lain

Blackbeard ditakdirkan untuk menjadi musuh terakhir yang harus dihadapi Luffy. Saat ini, dia sudah menjadi Yonko sehingga dia pun berada di antara perompak terkuat di dunia. Setelah mencuri Yami Yami no Mi dari Thatch, Blackbeard mulai membuat kru sendiri. Buah Iblis-nya itu adalah tipe Logia dan bisa membuatnya membatalkan kekuatan orang lain.

Selain itu, Blackbeard juga bisa mencuri Buah Iblis orang lain. Belum diketahui bagaimana Blackbeard bisa melakukan itu. Tapi, diyakini, dia menggunakan kekuatan Yami Yami no Mi. Dengan kekuatan untuk mencuri Buah Iblis, Blackbeard pun bisa mencuri Buah Iblis Whitebeard, Gura Gura no Mi.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)