10 Karakter Anime yang Suka Bohong, Ada yang Kena Karma

Minggu, 01 Mei 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Light Yagami — Death Note
10 Karakter Anime yang Suka Bohong, Ada yang Kena Karma

Bahkan sebelum menemukan buku catatan itu di episode pertama anime ini, Light adalah seorang pembohong yang berpengalaman. Dia akan memasang senyum palsu kepada dunia dengan mempresentasikan diri sebagai murid dan anak yang sempurna. Setelah mendapatkan kekuatan Death Note, kejahatan sejati Light mulai mengemuka. Dia menjadi pembunuh berantai yang ditakuti dengan dikenal sebagai Kira. Dia berencana menajdi satu-satunya dewa sejati di dunia.

Light merahasiakan maksud sebenarnya itu. Dia terus menerus berbohong kepada teman, keluarga dan polisi untuk melindungi identitas barunya itu. Dia lolos dari kecurigaan karena dia tampil seperti cowok lain seusianya. Tapi, nyatanya, dia adalah pembunuh berdarah dingin dengan god complex yang tidak bisa dikendalikan.



1. Makoto Itou — School Days
10 Karakter Anime yang Suka Bohong, Ada yang Kena Karma

Makoto adalah salah satu pembohong paling kondang dan paling dibenci di sejarah anime. Serialnya sendiri terkenal karena elemennya yang mengganggu. Sebagian besar berkat manusia mengerikan ini. Makoto tidak jujur dan melayani dirinya sendiri sejak awal hingga akhir. Dia menyelingkuhi pacarnya di tiap kesempatan yang dia punya dan memanfaatkan cewek lain untuk kesenangannya sendiri.

Makoto mengikat tiap cewek itu, membuatnya mengalami gejolak emosi secara terus menerus. Jujur saja, tidak heran kalau dia menemui akhir yang mengerikan setelah apa yang dia lakukan terhadap para cewek itu. Banyak yang sepakat kalau dia mendapatkan balasan yang setimpal.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)