10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Rabu, 27 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Chifuyu Matsuno — 5.148 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Chifuyu adalah wakil kapten divisi pertama geng Tokyo Manji. Dia dipuji karena kecerdasan dan loyalitas tanpa batasnya. Karenanya, Chifuyu pun segera menjadi favorit penggemar setelah memukau penggemar lewat debutnya di anime.

Di SMP, Chifuyu penentang otoritas. Dia akan mengambil setiap kesempatan untuk tidak menghormati seniornya secara blak-blakan, terutama mereka yang menyelewengkan kekuasaannya. Setelah bergabung geng Tokyo Manji, dia mengakui pentingnya persahabatabn dan jadi ingin melindungi rekan sejawatnya. Dia segera menjadi pelindung Takemichi dan menunjukkan kepadanya tentang baik dan buruknya menjadi anggota geng.



1. Mikey — 9.316 suara
10 Karakter Tokyo Revengers yang Paling Disukai Penggemar

Manjiro “Mikey” Sano adalah pemimpin geng Tokyo Manji. Dia menampilkan dirinya sebagai remaja sombong dan santai yang hidup tanpa beban. Tapi, dia adalah komandan tanpa ampun yang akan melakukan apa pun demi kemenangan gengnya. Tak dimungkiri, Mikey adalah petarung terkuat di serial ini. Di balik eksterior santai Mikey, dia sebenarnya menghadapi masalah mental berat. Menjadi mangsa dorongan gelapnya, Mikey menjadi salah satu karakter paling menarik untuk dianalisis di serial ini.

Di satu sisi, dia adalah petaraugnn kejam yang benar-benar menjalani hidup penuh pertumpahan darah. Di sisi lain, Mikey merasa sanat bersalah atas tindakan-tindakan ini dan berusaha mengisolasi dirinya sehingga orang lain tidak akan celaka. Dengan peristiwa di serial ini, mudah untuk melupakan kalua para gangster di serial ini semuanya adalah remaja. Karena traumanya dari jalanan, Mikey dipaksa untuk tumbuh lebih cepat dari orang lain seusianya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3910 seconds (0.1#10.140)