10 Kemampuan Paling Kuat di Anime Bungou Stray Dogs

Senin, 25 April 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
2. Crime and Punishment — Fyodor Dostoevsky
10 Kemampuan Paling Kuat di Anime Bungou Stray Dogs

Crime and Punishment adalah kemampuan Fyodor Dostoevsky. Dia merupakan anggota kunci Decay of the Angel dan kepala Rats in the House of the Dead. Meski anime ini tidak menjelaskan secara utuh potensi kemampuan ini, informasi kecil yang digambarkan tentang kemampuan itu membuatnya menjadi yang terkuat.

Berdasarkan adegan yang menampilkan Fyodor, jelas kalau kontak tidak dibutuhkan untuk kemampuan ini. Kemampuan ini dengan cepat bisa membunuh. Ini terlihat ketika seorang agen pemerintah tewas secara misterius setelah menarik baju Fyodor.



1. For the Tainted Sorrow — Chuuya Nakahara
10 Kemampuan Paling Kuat di Anime Bungou Stray Dogs

For the Tainted Sorrow adalah kemampuan terkuat di Bungou Stray Dogs. Chuuya Nakahara, seorang eksekutif di Port Mafia, adalah pengguna kemampuan ini. For the Tainted Sorrow adalahn kemampuan memanipulasi gravitasi. Chuuya bisa mengubah dan bahkan membalik gravitasi. Konsekuensinya, dia bisa mengendalikan proyektil peluru dan bahkan terbang.

Tapi, bentuk sejati kemampuan Chuuya adalah Corruption. Bentuk ini meningkatkan kendali gravitasi Chuuya secara eksponensial. Ini membuatnya bisa meratakan gedung dan hambatan besar lain dengan mudah. Tapi, kemampuan ini punya sisi buruk: Chuuya tidak bisa mengendalikannya. Kalau tidak dicek, Corruption pada akhirnya akan membunuh Chuuya. Jadi, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Chuuya hanya bisa menggunakan kekuatan ini jika ada Dazai, yang bisa membatalkan kemampuan itu, di sampingnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)