10 Anime dengan Judul Paling Panjang dalam Sejarah

Minggu, 24 April 2022 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Hanya sekelompok kecil cewek yang bisa menghunus senjata yang bisa menghalau invasi makhluk buas dari kota terapung mereka. Kelompok itu disebut Leprechaun. Seorang pria misterius, Willem, muncul dari 500 tahun kutukan petrifikasi dan menjadi ayah angkat para cewek itu. Dia juga harus menghadapi kenyataan kalau keluarganya tidak lagi hidup dan peraturan dunia baru diembankan kepadanya.



1. The Story In Which I Was Kidnapped By A Young Lady’s School To Be A “Sample Of The Common People” (Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sanpuru" Toshite Rachirareta Ken)
10 Anime dengan Judul Paling Panjang dalam Sejarah

Anime ini dikenal dengan nama singkat: Shomin Sample. Ber-setting di akademi untuk cewek, akademi ini menutup akses para siswinya dari dunia luar untuk menjaga keluguan mereka demi pemahaman mereka atas dunia modern. Seperti yang disinggung di judulnya, sekolah ini menculik Kimito Kagurazaka, sampel orang biasa.

Yang mengikuti kisah ini adalah usaha putus asanya untuk menjaga testikelnya selalu ada. Dia diancam dikebiri kalau tidak pura-pura menjadi gay. Sementara dia berusaha mendidik para siswi di sana tentang seperti apa kehidupan di luar akademi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)