10 Pengkianatan Terbesar dan Paling Mengejutkan di Film Marvel

Minggu, 24 April 2022 - 11:11 WIB
loading...
A A A
2. Ikaris — Eternals
10 Pengkianatan Terbesar dan Paling Mengejutkan di Film Marvel

Eternals ada untuk menjaga bumi sampai hari kehancurannya yang telah ditentukan. Kehancuran bumi itu adalah imbas kelahiran celestial baru. Ikaris, yang setia dengan misinya, menerima takdirnya. Tapi, pemimpin Eternals, Ajak, tidak lagi sepakat dan ingin menunda bencana itu. Konflik itu menyebabkan pengkhianatan Ikaris dan menyebabkan kematian Ajak.

Kepercayaan dan keyakinan Ikaris dalam misinya membutakannya. Ini menyebabkannya menyingkirkan hubungan baiknya yang telah berjalan ratusan tahun dengan Ajak dan anggota lain Eternals. Keputusan itu membebani Ikaris dan sisa busur ceritanya sepertinya mengindikasikan kalau dia menyesal, tapi sudah terlambat.



1. Sharon Carter — The Falcon and the Winter Soldier
10 Pengkianatan Terbesar dan Paling Mengejutkan di Film Marvel

Mantan agen SHIELD Sharon Carter telah melihat kegelapan dalam 5 tahun menyusul jentikan jari Thanos. Dipersulit keadaan dan keharusan untuk bertahan hidup, Sharon akhirnya menggoyang komunitas intelijen yang membentuknya. Dia juga berhasil melakukan kesepakatan di pasar gelap demi keuntungannya sendiri.

Dalam statusnya sebagai Power Broker, Sharon telah berevolusi menjadi sesuatu yang mirip seperti SHIELD yang disusupi Hydra. Penonton sempat merasa melihat harapan di akhir serial ini ketika Sharon menerima posisi di CIA. Sayang, momen ini hanya sementara karena Sharon memanfaatkan posisinya untuk melanjutkan kegiatannya sebagai Power Broker.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)