10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Minggu, 24 April 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
2. Ainz Ooal Gown — Overlord
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Pahlawan Isekai distereotipekan sebagai makhluk yang masuk sendiri. Contohnya Kirito. Tapi, beberapa dari mereka benar-benar menonjol. Contoh bagusnya adalah Ainz Ooal Gown. Dulunya dia adalah pemain MMO yang masuk ke dunia game yang seharusnya ditutup.

Sekarang, dia adalah Ainz Ooal Gown, sang overlord, master bentengnya sendiri. Dia punya minion seperti Albedo dan Shaltear yang bisa dipanggil kapan saja. Sedikit demi sedikit, Ainz memanipulasi dan mendominasi dunia di sekitarnya. Dia benar-benar kuat dalam pertarungan.



1. Brook — One Piece
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Brook adalah karakter anime dalam bentuk tengkorak paling populer saat ini. Dia juga merupakan salah satu kru dengan bentuk aneh di Perompak Topi Jerami. Brook berusia 88 tahun dan merupakan kru tertua di perompak pimpinan Monkey D Luffy itu. Di sepanjang serial ini, dia selalu terlihat sebagai tengkorak bergerak.

Brook tidak semenakutkan penampakannya. Kepribadiannya menyenangkan dan hangat. Dia juga merupakan awak perompak yang tidak takut tertawa terbahak-bahak. Dia suka musik. Rambutnya yang keriting dan mengembang mengingatkan orang pada sosok gitaris kondang Guns N Roses, Slash.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)