10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Minggu, 24 April 2022 - 07:07 WIB
loading...
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime
Karakter anime yang berbentuk tengkorak punya desain yang mengerikan. Tapi, sebagian di antara mereka justru tidak semengerikan penampakan fisik mereka. (Foto: Otakukart)
A A A
Karakter anime berbentuk tengkorak memang tampak mengerikan. Tapi, beberapa di antara mereka adalah bagian dari karakter paling populer. Desain karakter mereka pun termasuk salah satu yang paling unik di antara yang lainnya.

Karakter-karakter ini pun tidak bisa disepelekan. Meski terlihat hanya sebagai konstruksi tulang belulang, mereka juga punya kemampuan yang bisa menandingi karakter yang punya desain fisik yang utuh. Bahkan ada yang kekuatannya begitu besar sampai sulit mencari tandingannya.

Sebagai karakter berbentuk tengkorak, mereka tidak selalu menjadi orang jahat. Bahkan ada karakter berbentuk tengkorak yang ramah dan baik hati. Siapa saja karakter anime tengkorak yang populer? Simak ulasan berikut ini!



10. Elias Ainsworth — The Ancient Magus Bride
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Belum jelas berapa banyak tubuh Elias yang sebenarnya adalah tulang belulang. Itu karena lehernya masih punya kulit. Jadi, dia mungkin separuh tengkorak, bukan tengkorak utuh. Tapi, dengan punya kepala tengkorak serigala membuatnya bisa bergabung dengan karakter tengkorak anime lain dengan mudah.

Meski berpenampilan seperti itu, Elias adalah sosok yang baik hati dan lembut. Dia misterius dan seorang penyihir kuno. Dia merawat Chise dan mengasah bakatnya. Dia hanya menginginkan apa yang terbaik untuk yang lain.

9. Barragan Luisenbarn — Bleach
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Barragan adalah Espada kedua. Artinya, dia punya posisi di antara Arrancar yang terkuat. Dia menyegel bentuk yang membuatnya terlihat mirip manusia. Tapi dalam bentuk rilisnya, Barragan berubah menjadi bentuk sejari tengkoraknya dan itu mengerikan. Dia mirip Grim Reaper, lengkap dengan kapak maut bernama Gran Caida.

Barragan pernah berkuasa di gurun Hueco Mundo sebagai raja. Tapi, dia digulingkan Sosuke Aizen. Barragan pun menyimpan dendam sejak saat itu. Meski begitu, dia dengan patuh bertarung untuk Aizen dan memerangi Shinigami.

8. Andalman — That Time I Got Reincarnated as a Slime
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Raja Iblis Clayman adalah bos kejam yang cenderung mengeksploitasi dan melecehkan anak buahnya, termasuk Adalman dan Yamza. Adalman dulunya adalah pendera Ruberios. Tapi, dia mengalami krisis keyakinan dan mati. Dia lantas terlahir kembali sebagai penyihir tengkorak. Dia memimpin sepasukan zombie untuk membela kastil Clayman.

Di episode serial ini, putri Shuna, salah satu agen Rimuru, bertarung melawan Adalman. Dia berhasil menyalahkan Adalman dengan sihir sucinya. Adalman terinspirasi untuk meninggalkan Clayman Dan memohon untuk bergabung kubu Rimuru. Permintaannya pun disetujui.

7. Honda-san — Skull Face Bookseller Honda-san
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Honda-san adalah tengkorak sopan yang bekerja keras di dunia retail. Yang menarik, petualangannya diangkat dari pengalaman penulis asli serial ini di departemen yang sama. Terlebih, ini adalah anime shojo meskipun protagonisnya mengerikan. Jadi, tidak ada Usagi atau Tohru.

Honda-san bisa mengangkat barang berat dan kotak buku. Tapi, ketika menghadapi pelanggan asing, dia hanya bisa mengatakan satu atau dua kata. Meski begitu, itu tidak menghentikannya memberikan layanan terbaik yang dia bisa.

6. Inferno Cop — Inferno Cop
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Inferno Cop adalah penegak hukum yang tidak masuk akal yang menolak membiarkan penjahat menyuap agar bisa lolos. Sebagian besar polisi di Jack Knife Edge City menerima suap dan pura-pura tidak melihat kejahatan. Tapi seperti antihero sejati, Inferno Cop menghadapi para penjahat setiap waktu.

Karakternya jelas mirip dengan Ghost Rider dari Marvel. Dari kepala tengkoraknya yang membara hingga jalan antihero-nya, berada di bawah air pun tidak akan memadamkan baranya. Namun, dia masih belum nyaman berada di bawah air.

5. The Skull Reaper — Sword Art Online
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Skull Reaper adalah Boss yang sangat besar yang mirip kerangka kelabang dengan tengkorak memanjang di kepalanya. Dia punya mulut mirip mandibula dan mata merah menyala. Mayoritas tulang makhluk ini, termasuk lengan, kaki, dan rusuknya berfungsi seperti sabit.

Pada dasarnya, Skull Reaper adalah kelabang tengkorak raksasa. Makhluk ini bisa merayap di dinding dan bahkan langit-langit. Skull Reaper melakukan gerakan ini untuk menyergap pemain dari atas. Kakinya tajam bisa menghadapi pukulan fatal dengan mudah.

4. Dokurou Skull — The World Only God Knows
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Dokurou Skull adalah Kepala Cabang Pengukuran Neraka. Dia ternyata adalah seorang pahlawan saat Almagemachina. Dia juga terlihat sebagai sekutu Vintage. Tidak banyak yang bisa diketahui dari sosok ini.

Dokurou Skull dikenal sangat serius dalam pekerjaannya, meskipun cenderung tidak serius dalam beberapa kesempatan. Karena sikap perhatian dan hormatnya, dia dikenal tidak menyepelekan Elsie dan mengganggunya. Dia adalah salah satu dari sedikit iblis yang tidak mengejeknya.

3. Skull Knight — Berserk
10 Karakter Berbentuk Tengkorak Paling Populer di Anime

Cerita Berserk utamanya berfokus pada Guts. Tapi, dari waktu ke waktu, Guts menerima bantuan dari Skeleton Knight. Dia adalah antihero yang marah pada God Hand dan Nosferatu Zodd.

Skull Knight adalah orang yang menyelamatkan Guts dan Casca dari gerhana. Dia kembali muncul di busur Hukuman dan di busur selanjutnya. Dia menakutkan. Tapi, sepanjang Guts bisa menentukan, Skull Knight adalah sekutu penting dalam pertarungan melawan kejahatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4998 seconds (0.1#10.140)