10 Karakter Anime Populer dengan Warna Mata Berbeda

Minggu, 24 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Seijuro Akashi — Kuroko's Basketball
10 Karakter Anime Populer dengan Warna Mata Berbeda

Ketika Akashi diperkenalkan, salah satu aspek yang paling menonjol dari penampilannya adalah heterokromianya. Mata kirinya berwarna merah tua dan yang kanan oranye. Tapi, di flashback, kedua matanya berwarna merah tua.

Heterokromia Akashi itu adalah hasil karena dia mengembangkan kepribadian kedua. Akashi yang "normal" punya sepasang mata merah tua, sementara Akashi "lain" punya heterokromia. Dia mengembangkan kepribadian kedua karena dia sangat ketakutan untuk ditinggalkan. Jadi, kepribadian lainnya ini bertindak sebagai "pelindung". Akashi kedua itu kejam, dingin, dan tidak mengkhawatirkan kekerasan. Tapi, Akashi asli itu baik hati dan menghormati orang lain.



1. Shoto Todoroki — My Hero Academia
10 Karakter Anime Populer dengan Warna Mata Berbeda

Penampilan Shoto secara harafiah sangat mencerminkan busur karakternya. Dia punya rambut yang separuh putih dan separuh merah. Warna putih adalah warisan dari ibunya dan merah dari ayahnya. Dia adalah anak pernikahan Quirk dan hanya muncul di depan ayahnya untuk melampaui All Might. Akibatnya, dia adalah kombinasi sempurna 50/50 Quirk api dan Quirk es.

Selain rambutnya yang berwarna berbeda, Shoto juga punya heterokromia. Mata kirinya abu-abu, tapi mata kanannya biru toska cerah. Tiap penggemar serial ini tahu kalau Shoto biasanya membenci semua yang ada di sisi kanannya karena itu adalah warisan dari ayahnya yang abusive. Untungnya, berkat Deku, Shoto menyadari kalau kekuatannya adalah kekuatannya sendiri dan berhenti mengabaikan separuh dirinya sendiri.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)