5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family

Selasa, 19 April 2022 - 21:38 WIB
loading...
5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family
Yor Briar adalah karakter yang menarik di Spy x Family. Di sini, dia berperan sebagai istri Loid Forger dan ibu Anya. Dia adalah seorang pembunuh profesional. (Foto: Tumblr)
A A A
Anime Spy x Family akhirnya memperkenalkan Yor Briar. Karakter ini punya peranan penting dalam perjalanan keluarga palsu Forger yang dikepalai Loid Forger. Kehadiran Yor pastinya akan membuat serial ini makin seru untuk ditonton.

Spy x Family berkisah tentang seorang mata-mata berkode nama Twilight yang ditugaskan untuk mendekati seorang petinggi partai politik. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan anak ke sebuah sekolah bergengsi. Twilight kemudian mengasumsikan identitas sebagai Loid Forger dan mengadopsi seorang bocah bernama Anya. Karena sekolah itu mensyaratkan kedua orangtua si anak harus hadir, Loid pun mencari “istri” dan akhirnya dia menemukannya pada diri Yor Briar.

Bergenre slice-of-life, serial ini punya cerita menarik tentang sebuah keluarga palsu yang masing-masing anggotanya menyimpan rahasia. Banyak adegan komedi tercipta di sepanjang serial ini berikut adegan laga yang juga tak kalah serunya. Kehadiran Yor jelas akan semakin membuat Spy x Family mengasyikkan untuk ditonton. Siapakah Yor? Berikut fakta menarik terkait istri palsu Loid ini!



1. Istri palsu Loid Forger
5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family

Yor bekerja sebagai pegawai di balai kota. Suatu hari, dia pergi ke tempat tukang jahit untuk menjahitkan gaunnya yang sobek. Di saat yang sama, Loid berada di tempat itu untuk membuatkan baju Anya. Pertemuan tak sengaja itu ternyata membuat Loid jadi bergetar.

Loid kemudian mendekati Yor dan memintanya untuk menjadi “istrinya” demi Anya yang hendak masuk sekolah elite. Yor, yang juga sedang mencari pasangan, akhirnya sepakat. Dia pun senang karena bisa menemukan cowok seganteng Loid untuk dibawanya ke pesta temannya. Terlebih, Yor sering disinggung teman-temannya karena statusnya yang masih single. Jadi, ajakan Loid pun seolah angin segar baginya.

Di akhir episode 2, Loid akhirnya “melamar” Yor. Mereka pun akan “sah” menjadi suami istri di episode 3. Namun, tentu saja, Yor tidak tahu identitas asli “suaminya” itu. Yang lebih menarik lagi, Yor sepertinya yakin kalau Anya adalah anak kandung Loid dari pernikahan sebelumnya.

2. Pembunuh profesional
5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family

Yor diperkenalkan sebagai pegawai di balai kota. Tapi, pekerjaan itu sebenarnya hanyalah samaran. Aslinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional. Sosoknya yang terlihat pendiam dan santai di hadapan teman kerjanya, ternyata berbanding terbalik ketika dia menjalankan tugas sebagai pembunuh profesional.

Episode 2 memperlihatkan betapa piawainya Yor dengan profesi aslinya itu. Dia bisa menyerang lawannya dengan cepat dan melumpuhkan mereka dengan mudah. Sebagai pembunuh profesional, Yor berjuluk Thorn Princess.

Yor menyembunyikan profesi aslinya ini dari semua orang, kecuali bosnya. Adiknya, Yuri, bahkan tidak tahu kalau kakaknya adalah pembunuh profesional. Loid juga tidak tahu kalau cewek yang “dilamarnya” sebagai istri itu adalah pembunuh. Tapi, Anya tahu.

3. Berumur 27 tahun
5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family

Yor berusia 27 tahun. Usianya ini dianggap cukup matang untuk punya pasangan. Tapi, apa daya, Yor masih jomblo. Dia bahkan belum pernah menikah, apalagi punya pacar.

Loid melihat data diri Yor dari setumpuk identitas perempuan lajang yang didapatkan Franky dari Balai Kota. Awalnya, Loid memang tidak tahu data diri tersebut atau mungkin terlewat. Tapi, setelah bertemu Yor di tempat penjahit, Loid jadi yakin kalau Yor bakal jadi pasangannya.

4. Sering di-bully teman sekerja
5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family

Status Yor yang lajang dan jomblo sering membuatnya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya. Mereka menganggap cewek seperti Yor mustahil bisa hidup sendirian sampai saat ini. Bahkan, ada yang menganggap Yor punya pekerjaan kotor untuk menghidupi dirinya.

Yor sebenarnya cuek saja dengan perkataan teman-temannya. Tapi, lama-lama dia pun jadi tidak enak. Apalagi teman-temannya itu selalu menyinggung kejombloan Yor. Beruntung, Yor kemudian bertemu Loid. Meski begitu, teman-temannya tetap berusaha merundungnya. Banyak yang tidak percaya bagaimana Yor bisa mendapatkan pemuda setampan Loid.



5. Diam-diam tertarik pada Loid Forger?
5 Fakta Yor Briar, Istri Loid dan Ibu Anya di Anime Spy x Family

Yor sangat senang dengan kehadiran Loid. Apalagi setelah Loid setuju pergi ke pesta temannya. Tapi, Loid terlambat dan Yor terpaksa datang sendirian. Teman-temannya pun mulai bergibah karena kondisi itu. Mereka menuding Yor telah berbohong tentang pacarnya.

Ketika Yor hendak pulang, Loid tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai suami Yor. Yor dan teman-temannya pun kaget. Mereka tidak menyangka jika Loid akan mengatakan hal seperti itu. Teman Yor apalagi. Mereka tidak percaya kalau Yor menyembunyikan status pernikahannya.

Teman-teman Yor pun berusaha mempermalukan Yor. Tapi, Loid malah membela Yor sampai cewek itu speechless. Dia pun sepertinya mulai terpesona dengan Loid. Entah sebagai suami palsunya atau memang diam-diam Yor naksir padanya.

Yor yang tertarik kepada Loid menawarinya untuk memperpanjang masa kerja samanya. Hal ini dilakukan agar identitasnya sebagai pembunuh bayaran bisa tetap aman. Selain itu, dia juga beranggapan bahwa saat ini mungkin hanya Loid yang mau menerimanya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)