10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Senin, 18 April 2022 - 22:34 WIB
loading...
A A A
2. Mereoleona Vermillion
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Tidak diragukan lagi Mereoleona adalah satu dari sedikit orang cerdas di Black Clover. Dia bahkan melampaui adiknya, Fuegoleon, dalam hal kekuatan dan kemampuan tarung. Mereoleona selalu mempunyai ketahanan tarung luar biasa, bahkan dari anak-anak. Dia menggantikan adiknya itu sebagai Kapten Skuad Singa Merah setelah dia terluka ketika Kerajaan Semanggi diinvasi.

Mereoleona seharusnya menjadi Kapten Singa Merah. Tapi, dia digambarkan tidak tertarik pada politik. Dia juga merupakan pengguna Zona Mana pertama yang pernah diungkap serial ini dengan memperlihatkan keterampilannya. Anime ini kemudian memperlihatkan Mereoleona mengajari Yami bagaimana cara menggunakan Zona Mana dengan lebih efektif.



1. Julius Novachrono
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Saat ini, Julius adalah Raja Penyihir ke-28 Kerajaan Semanggi. Tapi, sebelum mendapatkan posisi itu, Julius adalah Kapten Ksatria Sihir. Dulu, dia adalah kapten tim Rusa Biru bersama Yami Sukehiro dan William Vangeance. Meski masih muda, Julius dipromosikan ke posisi Kapten Ksatria Sihir. Ini menandakan keterampilannya sebagai seorang Ksatria Sihir.

Kemampuan Julius itu luar biasa kuat. Afinitas magisnya terletak di Sihir Ruang dan Waktu, yang bisa dia manipulasi dengan mudah. Ini terlihat di Busur Reinkarnasi Peri ketika dia bertarung dengan intensif melawan Licht. Julius juga mahir dalam Sihir Transformasi, ketermpailan yang benar-benar berguna dan penggunaan Zona Mana.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3071 seconds (0.1#10.140)