10 Karakter Guru Terburuk Anime yang Bisa Dipecat di Dunia Nyata

Senin, 18 April 2022 - 20:38 WIB
loading...
A A A
2. Koichi Shido — High School of the Dead
10 Karakter Guru Terburuk Anime yang Bisa Dipecat di Dunia Nyata

Koichi Shido mengajar di sekolah yang dikuasai zombie. Dengan kekacauan yang terjadi, dia mungkin tidak akan dipecat dalam waktu dekat. Tapi, di dunia nyata, dia akan dipecat di hari pertamanya bekerja. Alasannya? Dia sangat egois.

Meski orang akan memberlakukan mentalitas “demi kepentingan diri sendiri” di situasi seperti itu, sikap Koichi tidak pas dengan muridnya di setting sekolah biasa. Bukti sikap kejam Shido terlihat ketika dia mendorong salah satu muridnya ke gerombolan zombie demi melindungi dirinya sendiri. Dia juga punya god complex dan tidak punya masalah menyebut orang itu lemah.

Shido bahkan mencuci otak muridnya sehingga mereka saling bunuh. Dia menggelar orgy untuk para muridnya itu sehingga mereka bisa memproduksi bayi demi menambah populasi dunia yang diperintahnya. Mau punya guru kayak gini?



1. Gakuho Asano — Assassination Classroom
10 Karakter Guru Terburuk Anime yang Bisa Dipecat di Dunia Nyata

Penampian Koro-Sensei yang seperti monster bisa membuat orang mengira kalau dia adalah guru yang buruk. Nyatanya, Koro-Sensei adalah guru terbaik dari anime ini. Selain itu, masih banyak karakter guru yang baik di serial ini. Namun, dari sekian banyak guru, orangtua harus hati-hati dengan Gakuho Asano. Tidak ada yang mau anaknya dekat-dekat dengan Asano.

Sebelum menjadi guru yang dibenci, Asano mengajarkan muridnya agar menjadi orang yang baik hati dan cerdas. Tapi, setelah salah satu muridnya tewas akibat pengajaran niat baiknya, Asano masuk ke jalan yang lebih kelam. Asano menjadi guru kejam yang menuntut muridnya untuk mempelajari topik edukatif kelas tinggi.

Dia juga menciptakan sebuah sistem ranking untuk menurunkan kepercayaan diri dan motivasi murid kelas yang lebih rendah. Dia bahkan mendorong perundungan terhadap murid yang kurang terdidik untuk meningkatkan kepercayaan diri murid yang super. Tentu saja, tidak ada orangtua yang mau anaknya diajar guru seperti ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)