Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Senin, 18 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
2. Satoru Gojo
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Di chapter 96 Jujutsu Kaisen, terungkap kalau ketika anak dengan Rikugan, Satoru Gojo, lahir, keseimbangan dunia terganggu. Satoru adalah penyihir terkuat di dunia. Sebagai keturunan pertama keluarga Gojo yang mewarisi Rikugan dan teknik Mukagen dalam ratusan tahun, Satoru punya cukup kekuatan untuk menyapu bersih seluruh populasi kalau dia mau.

Tapi, dia menggunakan kekuatan ini untuk mengasuh generasi baru penyihir. Cita-cita Satoru adalah mereformasi masyarakat jujutsu dari bawah ke atas. Dia tidak bisa melakukannya tanpa membesarkan penyihir lebih mudah untuk berdiri sejajar dengannya. Karena dia yang terkuat, Satoru punya keuntungan politik di komunitas jujutsu. Dia jelas tahu bagaimana menggunakannya terhadap para petinggi.



1. Yuta Okkotsu
Peringkat 10 Penyihir Terbaik di Serial Jujutsu Kaisen

Satoru mungkin adalah penyihir terkuat di dunia. Tapi, muridnya, Yuta punya energi kutukan dan potensi yang sangat besar untuk menggeser posisi Satoru. Ketika dia masuk SMA Jujutsu, Yuta segera diakui sebagai kelas khusus—utamanya karena kekuatan besar Rika.

Begitu Yuta mencapai potensi sejatinya, dia akan mendominasi arena jujutsu. Dia memahami jumlah energi kutukan miliknya dan dia dengan mahir memanipulasinya. Yuta bahkan bisa meniru teknik kutukan lain seperti ujaran kutukan Toge dan memanggil Shikigami. Dia bahkan bisa menggunakan Teknik Kutukan Terbalik secara berulang kali. Ini adalah pencapaian yang akan membuat penyihir lain kelelahan. Bahkan, Satoru pun mengakui dia tidak mampu melakukannya terus menerus.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)