10 Rivalitas Terbaik dan Paling Sengit di Serial Anime

Senin, 18 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha — Naruto
10 Rivalitas Terbaik dan Paling Sengit di Serial Anime

Banyak rivalitas tercipta di sepanjang serial Naruto. Tapi, tidak ada yang seseru dan sesengit rivalitas antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. Kecemburuan dan obsesi membuat perseteruan di antara mereka bahkan sepertinya tidak akan pernah padam. Padahal, keduanya merupakan anggota tim yang sama, yaitu Tim 7 bersama Sakura. Naruto selalu berusaha menjadi lebih kuat ketimbang Sasuke. Salah satu penyebab rivalitas ini adalah cinta segitiga antara anggota tim itu.

Naruto sangat cemburu karena Sakura, yang ditaksirnya, ternyata lebih suka pada Sasuke. Naruto pun terbakar cemburu dan ingin membuktikan kalau dia bisa jadi lebih kuat dan lebih baik. Di sisi lain, Sasuke ternyata cemburu pada Naruto ketika dia menyelamatkan Sakura. Saat itu, Sasuke merasa lemah karena Naruto memperlihatkan sejumlah keterampilan yang mumpuni. Rivalitas ini berakhir dengan pertarungan besar antara Naruto dan Sasuke.



1. Light Yagami dan L Lawliet — Death Note
10 Rivalitas Terbaik dan Paling Sengit di Serial Anime

Tidak ada rivalitas paling sengit di anime selain rivalitas antara Light Yagami dan L Lawliet. Kedua karakter ini dikenal sama-sama cerdas. Mereka bertarung tanpa menggunakan otot, tapi dengan ketajaman otak mereka. Rivalitas mereka yang berbasis permainan pikiran dan tipu menipu ini menciptakan rivalitas unik yang belum pernah terlihat di sebagian besar anime shounen.

Setelah menemukan Death Note, Light mengasumsikan identitas lain sebagai Kira. Identitas itu dipakai Light untuk melakukan pembunuhan. L adalah detektif hebat yang ditugaskan untuk menguak identitas Kira. L sangat cerdas dan Light pun harus berhati-hati menghadapinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)