10 Karakter Anime yang Jago Main Game, Susah Cari Lawan!

Minggu, 17 April 2022 - 20:06 WIB
loading...
A A A
2. Karen Tendou — Gamers
10 Karakter Anime yang Jago Main Game, Susah Cari Lawan!

Karen Tendou adalah presiden klub gaming di sekolahnya. Dia juga orang yang memulainya. Serial ini diawali dengan Karen yang mengundang seorang gamer, Keita Amano. Tapi, undangan itu ditolak Keita. Penolakan itu memicu serangkaian kegilaan.

Karen suka game. Tapi, ketertarikannya pada game kejam yang sadis menyebabkan banyak orang mengiranya sebagai masokis. Dia juga cenderung jadi agak kompetitif—dan tidak hanya pada game. Yang menarik, Karen Tendou kemungkinan adalah permainan kata-kata di Nintendo.



1. Shiro dan Sora — No Game No Life
10 Karakter Anime yang Jago Main Game, Susah Cari Lawan!

Pasangan saudara tiri saling melengkapi satu sama lain. Mereka adalah duo gamer yang sulit ditandingi. Shiro dan Sora tidak bisa dikalahkan di game online apa pun. Setup gaming mereka pun luar biasa. Mereka bahkan memakai enam layar sekaligus.

Shiro dan Sora adalah hikkomori. Keduanya tidak punya hubungan darah. Tapi, ayah Sora menikahi ibu Shiro, sehingga mereka pun menjadi saudara tiri. Setelah keduanya ditinggalkan begitu saja oleh orangtua mereka, Sora bertekad untuk melindungi adik tirinya itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)