10 Karakter Penjahat Paling Cerdas di Seluruh Jagat Anime

Minggu, 17 April 2022 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Shogo akan mengambil langkah apa pun, termasuk kekerasan kalau diperlukan, demi menyelesaikan cita-citanya. Sementara karisma Shogo begitu menawan, kesukaannya terhadap aspek terburuk kemanusiaan membuatnya menjadi orang yang rumit. Bahkan, sampai mati pun, bayangannya selalu membekas di benak Shinya Kogami.



1. Sosuke Aizen — Bleach
10 Karakter Penjahat Paling Cerdas di Seluruh Jagat Anime

Sementara Shinigami bermain tebak-tebakan, Sosuke Aizen memainkan catur 4D di atas papan catur 3D. Aizen menghabiskan waktu ratusan tahun untuk memperhitungkan rencana sempurna untuk menggulingkan Dunia Roh. Dia menghabiskan waktunya mengumpulkan intelijen dan mencari orang-orang yang tepat untuk pekerjaannya.

Dia menenggelamkan mantan rekan-rekannya dalam konspirasi dan paranoia. Dia memastikan mereka akan bertarung melawan teman mereka sendiri sebelum mereka curiga padanya. Untuk perhitungan yang lebih baik lagi, dia memalsukan kematiannya sendiri dengan menghipnosis saksi mata untuk melihat apa yang dia ingin mereka lihat. Begitu kebenarannya terkuak, bahkan tanpa kekuatan hipnosisnya, Aizen dengan mudah menyapu lantai tempat Ichigo dan Shinigami lainnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)