5 Karakter Anime Paling Romantis yang Sudah Menikah

Minggu, 17 April 2022 - 09:09 WIB
loading...
5 Karakter Anime Paling Romantis yang Sudah Menikah
Banyak karakter di anime yang menjalin hubungan asmara berakhir di pelaminan. Setelah menikah, romantisme mereka pun tak berkurang. Bahkan, tambah romantis. (Foto: Anime Coach)
A A A
Pasangan anime yang menikah tidak hanya di ada di genre romance. Pasangan seperti ini hadir di semua genre. Bahkan, serial shounen pun punya sejumlah pasangan yang menjalin hubungan asmara hingga menikah. Dan, mereka tak kalah romantis dengan pasangan dari genre romance, slice-of-life, shojo, dan lain sebagainya.

Kehadiran pasangan yang menikah ini memang bukan penentu menarik atau tidaknya sebuah serial anime. Tapi, mereka hadir sebagai bumbu. Terlebih, jika yang menikah ini adalah pasangan karakter utama di serial itu. Meski bukan tujuan utama, tapi ini adalah salah satu gambaran tentang kehidupan.

Banyak pasutri alias pasangan suami istri anime ini yang bikin iri penontonnya. Mereka selalu terlihat romantis di serialnya masing-masing. Ya, ada sih ribut-ribut kecil. Tapi, ini justru menunjukkan kalau kehidupan pernikahan mereka pun tak selalu berjalan mulus. Lantas siapa sajakah pasutri paling romantis di anime? Berikut ulasannya!



1. Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga — Naruto Shippuden
5 Karakter Anime Paling Romantis yang Sudah Menikah

Kisah cinta Naruto dan Hinata awalnya mirip kisah cinta Sakura dan Sasuke, yaitu cinta bertepuk sebelah tangan. Hinata sudah menyukai Naruto sejak kecil. Tapi, karena Naruto tidak peka, dia pun cuek saja dengan Hinata. Malahan, Naruto sibuk mengejar-ngejar Sakura, yang jelas-jelas hanya menyukai Sasuke.

Meski begitu, Hinata tetap menyimpan perasaannya dalam diam. Hingga pada akhirnya, Naruto menyadari besarnya rasa cinta Hinata kepadanya. Mereka pun mulai berkencan dan pada akhirnya menikah setelah perang shinobi. Keduanya kini dikaruniai dua anak, yaitu Boruto dan Himawari.

2. Nasa Yuzaki dan Tsukasa — Tonikaku Kawaii
5 Karakter Anime Paling Romantis yang Sudah Menikah

Nasa Yuzaki meraih ranking pertama di ujian uji coba nasional. Namun, insiden terjadi. Dia ditabrak truk. Untungnya, dia diselamatkan seorang cewek cantik. Setelah itu, Nasa mencoba mengejar cewek itu dan berkenalan dengannya. Cewek itu bernama Tsukasa.

Nasa mengajak Tsukasa berkencan. Dia menerimanya namun dengan syarat Nasa harus menikahinya. Akhirnya, keduanya pun resmi menikah dan tinggal di sebuah apartemen kecil milik Nasa. Sebagai pasangan suami istri baru, mereka saling beradaptasi dengan kehidupan barunya dan mencoba mengenal satu sama lain.

3. Edward Elric dan Winry Rockbell — FullMetal Alchemist
5 Karakter Anime Paling Romantis yang Sudah Menikah

Edward dan Winry sudah saling mengenal sejak kecil. Namun, seiring berjalannya waktu, mulai tumbuh perasaan di antara mereka berdua. Selain itu, dalam serialnya juga kerap diperlihatkan Edward yang sangat mengandalkan Winry yang terlihat mencintainya.

Setelah misinya selesai, Edward menikahi Winry. Dari pernikahannya tersebut, mereka memiliki dua orang anak. Kedua anak itu sangat mirip dengan Edward dan Winry.

4. Ken Kaneki dan Touka Kirishima — Tokyo Ghoul
5 Karakter Anime Paling Romantis yang Sudah Menikah

Sebagai anime dengan plot yang cukup dark, serial Tokyo Ghoul ternyata juga tak lepas dari kisah cinta. Walaupun berstatus setengah Ghoul, Ken Kaneki mulai dekat dan menjalin hubungan dengan salah satu Ghoul bernama Touka. Di akhir serinya, keduanya resmi menikah. Touka kemudian mengandung anak Kaneki.



5. Mamoru Chiba dan Usagi Tsukino — Sailor Moon
5 Karakter Anime Paling Romantis yang Sudah Menikah

Sebelum berinkarnasi ke bumi, kisah cinta pasangan ini berakhir tragis. Keduanya menjalin kisah asmara terlarang karena berasal dari ras berbeda. Namun, begitu mereka bereinkarnasi, keduanya pun berkesempatan untuk bisa hidup bersama.

Pertemuan awal mereka berlangsung alot karena baik Mamoru dan Usagi tidak menyadari kehidupan masa lalu mereka. Tapi, setelah sekian lama, tumbuhlah benih cinta di antara mereka. Keduanya lalu menyadari kehidupan masa lalu mereka. Mamoru dan Usagi pun menikah. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Chibiusa.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)