Jarang Sial, 5 Karakter Anime Ini Beruntung Setiap Waktu

Minggu, 17 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
Jarang Sial, 5 Karakter Anime Ini Beruntung Setiap Waktu
Karakter anime paling beruntung punya senjata ampuh, yaitu keberuntungan. Mereka tidak hanya selalu menang pertempuran, tapi juga sering kali lolos dari maut. (Foto: Epic Stream)
A A A
Senjata paling ampuh di anime adalah keberuntungan. Makanya, karakter anime yang selalu beruntung itu bikin iri orang lain. Tidak peduli sekuat apa pun musuhnya, selama karakter itu punya keberuntungan, maka dialah yang tetap akan keluar sebagai pemenangnya.

Keberuntungan bukan hanya soal memenangkan pertarungan. Karakter-karakter yang sering beruntung ini juga bisa selamat dari berbagai situasi yang berpotensi menyebabkan kematian bagi mereka. Yang menarik, beberapa karakter ini punya penampilan yang tidak meyakinkan.

Meski begitu, tak jarang, karakter paling beruntung ini sering disebut anak emas penulisya. Sepertinya, penciptanya “eman” untuk membuang mereka. Entah apa alasannya. Jadi, siapa saja karakter anime paling beruntung ini? Berikut ulasannya!



1. Buggy — One Piece
Jarang Sial, 5 Karakter Anime Ini Beruntung Setiap Waktu

Di awal kemunculannya, Buggy adalah salah satu karakter yang paling dibenci. Tapi, lambat laun, penggemar mulai menyukainya karena tingkah konyol serta keberuntungan yang seringkali didapatnya. Dari pelariannya bersama para tahanan Impel Down, termasuk Luffy, hingga statusnya yang sempat menjadi shichibukai, semuanya bisa terjadi kepada Buggy dengan faktor keberuntungan.

2. King — One Punch Man
Jarang Sial, 5 Karakter Anime Ini Beruntung Setiap Waktu

Berstatus sebagai pahlawan hingga kelas S merupakan sebuah keberuntungan konyol yang dimiliki King. Hal ini didapatkan ketika Saitama mengalahkan monster, tapi, malah King yang disorot sebagai pahlawan yang mengalahkan monster itu. Ini karena King berada di tempat kejadian. Padahal, King sebenarnya adalah seorang pengecut. Tapi, ini akan berbeda kalau sudah urusannya dengan game. Saitama harus mengakui keunggulan King kalau soal ini.

3. Kazuma — Konosuba
Jarang Sial, 5 Karakter Anime Ini Beruntung Setiap Waktu

Walaupun mati dengan cara yang memalukan, Kazuma mendapatkan keberuntungan luar biasa setelah hidup kembali di dunia isekai. Bersama ketiga anggota partainya, yaitu Aqua, Megumin, dan Darkness, sesulit apa pun misi atau masalah yang dihadapinya, dia selalu bisa mengatasinya. Kazuma juga bisa mengalahkan musuh yang jauh lebih kuat darinya dengan akal licik dan keberuntungannya. Tak hanya itu, Kazuma juga tidak bisa mati karena Aqua bisa terus membangkitkannya kembali sampai misinya terpenuhi.

4. Mr. Satan — Dragon Ball Z
Jarang Sial, 5 Karakter Anime Ini Beruntung Setiap Waktu

Fans kerap memanggilnya sebagai karakter terkuat di anime Dragon Ball. Julukan tersebut bukan tanpa alasan. Dengan penampilan dan tingkah konyolnya, Mr. Satan selalu berhasil selamat dari pertarungan yang mematikan. Bahkan, dia mengaku telah mengalahkan Cell dan Majin Boo sekaligus. Namun, faktanya, kedua penjahat tersebut dikalahkan oleh Gohan dan Goku.



5. Luffy — One Piece
Jarang Sial, 5 Karakter Anime Ini Beruntung Setiap Waktu

Dalam hidupnya, Luffy sudah berulang kali selamat dari kematian. Dari percobaan eksekusi yang dilakukan Buggy, terkena racun Magellan, hingga selamat dari pertempuran Marineford, semua berhasil dilalui dan dia tetap hidup. Selain itu, dia juga sangat beruntung memiliki kru yang sangat patuh dan siap berkorban terhadapnya. Terlebih, ada Nico Robin yang memiliki kemampuan membaca Poneglyph yang bisa mengantarkannya untuk memecahkan misteri Abad Kekosongan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)