Peringkat Savage 7 Member BTS, Nomor 1 Belum Tentu yang Kamu Kira

Kamis, 14 April 2022 - 17:32 WIB
loading...
A A A
Billboard menempatkan penampilan itu sebagai yang terbaik dalam Grammy Awards 2022. Adapun Rolling Stone menempatkannya dalam daftar 25 penampilan terbaik Grammy sepanjang masa.

1. V

Peringkat Savage 7 Member BTS, Nomor 1 Belum Tentu yang Kamu Kira

Foto: BigHit Music

Suga boleh jadi memang savage jika bicara ke haters, sementara RM jago menghajar media. Namun hanya V yang berani berulang kali bicara tegas ke para penggemar BTS, lebih tepatnya ke sasaeng dan para shipper.

Dalam siaran Vlive pada Desember 2019, pemilik nama asli Kim Tae-hyung ini pernah menyampaikan ketidaksenangannya pada tindakan para penggemar yang melanggar privasi dengan duduk di dekat atau di samping para member saat di pesawat.

"Kami tidak bisa beristirahat dengan nyaman. Sejujurnya, aku minta mereka untuk berhenti melakukan itu. Ini menakutkan, sangat menakutkan," ujarnya.

Saat di bandara kala BTS hendak berangkat ke Las Vegas pada akhir Maret lalu, V juga tertangkap kamera sengaja menutupi wajahnya saat difoto oleh kamera fansite yang kerap melanggar privasi. Sementara saat melewati kamera media, dia langsung menunduk sebagai tanda hormat dan melambaikan tangannya ke kamera.

Baca Juga: 5 Adegan Putus Paling Menyedihkan dalam Drama Korea

Dalam kesempatan lain, V pernah digosipkan berpacaran dengan seorang chaebol gara-gara ada orang yang mengambil fotonya secara diam-diam dalam kegiatan pribadi. V langsung meluapkan kemarahannya di Weverse, sambil meminjam lagu UGH dari rap line BTS.

"Menyedihkan, aku ingin menyanyikan UGH," katanya sambil memberikan emoji muntah. Ia lalu menulis lagi dengan potongan lirik UGH yang cukup mengerikan, yaitu "Aku akan memberikan suntikan beracun di belakang leher, dalam mimpiku".

Sementara kepada para shipper dan penggemar halu, V juga tak mau memberi ampun. Misalnya saat dia meminta saran di Weverse tentang cara supaya bisa cepat tidur. Pertanyaannya ini lantas dijawab oleh seorang shipper TaeKok (V dan Jungkook).

"Taehyung oppa, kamu bisa memandangi foto Jungkook yang sangat kamu cintai," tulisnya. V lalu membalas tajam, "Kamu sebaiknya segera keluar dari dunia imajinasimu, tak baik ada di sana".

Lain waktu, ketika V meminta penggemar menulis tentang impian mereka. Satu orang lalu berkomentar bahwa mimpinya adalah menikah dengan V. Tanpa ampun V menjawab, "Sepertinya kamu masih belum punya mimpi".
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)