10 Anime yang Karakternya Tidak Pernah Ganti Pakaian

Kamis, 14 April 2022 - 06:27 WIB
loading...
A A A
2. Steins;Gate
10 Anime yang Karakternya Tidak Pernah Ganti Pakaian

Okabe secara tidak sengaja mengubah microwave-nya menjadi mesin waktu. Setelah itu, dia menemukan dirinya menghidupkan lagi beberapa hari yang sama terus menerus. Karena dia terperangkap di lingkaran yang sepertinya tidak berakhir, orang-orang di dalam hidupnya jarang terlihat mengenakan sesuatu yang berbeda dari apa yang terakhir terlihat dipakai mereka.

Satu-satunya yang berganti baju saat perubahan waktu adalah Akiha dan Ruha. Ini karena kedua orang itu fashionable. Sekali-kalinya karakter di serial ganti baju adalah di spinoff Steins;Gate 0. Di lini masa gelap itu, Okabe dan semua orang menyerah. Mindset mereka yang lebih fatalistic tercermin dengan pakaian yang kurang bersemangat.



1. Gintama
10 Anime yang Karakternya Tidak Pernah Ganti Pakaian

Karena sifatnya sebagai komedi situasi (sitkom), semua orang di Gintama punya kostum aneh setidaknya sekali. Tapi, ketika sandiwaranya usai, semua orang dari pekerja aneh sampai Shinsegumi kembali ke pakaian bawaan sampai episodenya dan, di sejumlah kasus, season-nya selesai. Tidak ada alasan utama untuk ini, karena pembuat animenya merasa tidak perlu membuat kostum baru.

Saat segmen Ginpachi-Sensei, Gintoki menjawab surat penggemar tentang kurangnya variasi kostum karakter di anime itu. Di semesta itu, Gintoki punya empat stel kostum yang sama, dan bisa dianggap kalau itu juga berlaku bagi semua orang. Nyatanya, Gintoko mengatakan para pembuat animasinya merasa membuat baju baru itu melelahkan. Jadi mereka pun malas melakukannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)