10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 11 April 2022 - 06:27 WIB
loading...
A A A
2. Tanjiro Kamado
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tanjiro berbeda dari Naruto yang menyebalkan, Ichigo yang pemarah, atau Denji yang busuk. Tanjuro disukai karena kebajikannya. Dia bahkan menunjukkan kasih sayangnya kepada iblis yang telah dipenggalnya. Sebagian besar iblis, nyatanya, adalah korban. Tanjiro tahu itu.

Tanjiro tidak akan bertarung tanpa alasan yang baik. Dia dengan cepat akan melindungi mereka yang tidak bersalah, bahkan meski tubuhnya sudah lelah atau dipenuhi luka. Dia akan selalu melihat yang terbaik di dunia dan orang lain, bahkan meski terkadang kesabarannya habis dengan Inosuke dan Zenitsu. Tapi, amarahnya tidak menghentikannya untuk menjadi orang yang bajik.



1. Nezuko Kamado
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Ada alasan mengapa Nezuko menjadi favorit penggemar. Dia sudah masuk daftar adik dan cewek terbaik anime. Dia juga belum melakukan apa pun untuk mencederai citra itu. Benar kalau adik Tanjiro itu bisa mengamuk di pertarungan, tapi itu adalah mantra darahnya.

Nezuko adalah orang yang peduli tidak egois. Dengan senang hati, dia akan menghibur dan melindungi orang yang membutuhkannya, bahkan termasuk Tanjiro. Nezuko tidak pernah meminta balasan. Dia punya kepribadian yang polos dan ingin tahu. Dia lebih baik akan kelaparan sampai mati ketimbang makan daging manusia. Itu adalah pengorbanan heroik.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)