10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 11 April 2022 - 06:27 WIB
loading...
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Ada sejumlah karakter di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang dikenal baik hati dan menunjukkan kebajikan. Mereka tidak segan mengorbankan nyawa demi orang lain. (Foto: Know Your Anime)
A A A
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dipenuhi karakter yang menyenangkan dan gampang diingat. Dari protagonisnya, Tanjiro, para Hashira hingga iblis yang simpatik, karakter-karakter ini punya alasan untuk disukai. Mereka juga sangat hebat dalam kemampuan tarung dan kepribadiannya.

Memang, tidak semua karakter di anime ini baik. Ada yang jahat seperti Muzan Kibutsuji atau menjengkelkan seperti Zenitsu Agatsuma. Namun, ada juga karakter yang awalnya dikira arogan dan menyebalkan, justru membuat penonton jatuh cinta karena dia sebenarnya orang yang baik hati.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba punya sejumlah karakter baik hati dan punya kebajikan. Mereka adalah harapan di masa kelam di semesta yang diguncang teror iblis pemangsa manusia itu. Karakter bajik ini dikenal tidak mementingkan dirinya sendiri dan rela mengorbankan nyawanya. Siapa saja mereka? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Tengen Uzui
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tengen dikenal atas kepribadiannya yang mencolok dan flamboyant dengan baju yang pas. Dia juga sangat cepat. Awalnya, dia sama sekali tidak terlihat bajik. Apalagi, dia cepat marah dan suka meneriaki Tanjiro dkk. Tapi, seiring berjalannya cerita, sisi baiknya pun mulai terlihat.

Sejumlah flashback di busur Yoshiwara memperjelas kalau Tengen adalah ninja yang punya hati. Dia merupakan shinobi yang secara pribadi menganggap istrinya sebagai manusia, bukan hanya aset di medan laga. Dia bahkan mendobrak tradisi dan menjadi musuh banyak orang.

9. Mitsuri Kanroji
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Mitsuri adalah Hashira yang berwarna dan menawan. Meski awalnya tidak menyukai Nezuko, dia adalah orang yang baji dan peduli. Dia dengan mudah disukai meskipun belum terlalu terekspos di anime ini. Dia baru akan diperkenalkan secara mendalam di season 3.

Mitsuri adalah salah karakter di Kimetsu no Yaiba yang menciptakan sendiri gaya pernapasannya. Cocok dengan julukannya sebagai Hashira Cinta, Mitsuri adalah karakter yang penuh kasih sayang yang percaya kepada kekuatan cinta dan kebaikan hati. Dia secara pribadi suka semua teman Hashira-nya. Dia sama sekali tidak punya rasa benci atau amarah di hatinya. Dia jelas masuk sebagai salah satu karakter paling positif di anime ini.

8. Kanao Tsuyuri
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kanao cenderung membalik koin untuk membuat keputusan. Ini membuatnya mirip Two-Face dari Batman. Tapi, tidak seperti penjahat DC itu, Kanao adalah pembasmi iblis yang lembut dan jarang bicara. Dia tidak punya rasa jahat atau amarah di hatinya. Dia bukanlah pasifis. Tapi, sekali lagi, dia tidak akan menghunus pedangnya tanpa alasan yang baik.

Kanao adalah salah satu karakter anime paling pendiam. Dia bahkan tidak berkata apa-apa kepada Tanjiro saat bertemu. Tapi, setelah itu, udah untuk dilihat kalau Kanao adalah orang baik dengan semangat kebajikan. Itu sudah cukup untuk mencerahkan hari Tanjiro.

7. Kagaya Ubuyashiki
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sama seperti Mitsuri dan Kanao, bos Korps Pembasmi Iblis, Kagaya, hanya butuh sedikit waktu layar untuk membuktikan betapa bajik dan baik hatinya dia. Kagaya punya sikap adil dan tanpa prasangka. Dia membiarkan Sanemi dan Nezuko mendapatkan peluang untuk membuktikan diri mereka masing-masing dalam sebuah perselisihan.

Kagaya tidak membunuh Nezuko hanya karena prinsip. Terlebih, Kagaya punya semangat kasih sayang dan optimistis yang mustahil untuk dibantah. Inilah yang dibutuhkan Korps Pembasmi Iblis yang putus asa. Dia juga menganggap Hashira sebagai anak-anaknya dan memperlakukan mereka dengan layak.

6. Senjuro Rengoku
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kyojuro Rengoku meninggalkan seorang adik ketika dia tewas di tangan Akaza. Adiknya bernama Senjuro, yang punya model rambut dan mata cerah seperti Kyojuro. Meskipun Senjuro tidak sepercaya diri kakaknya itu.

Senjuro meneladani kakaknya dan ingin menjadi seperti dia. Senjuro adalah bocah yang optimistik yang berpegangan erat pada harapan di masa yang gelap ini. Dia juga ramah terhadap Tanjiro. Sengoku adalah anak baik dan masuk karakter paling bajik di anime ini.

5. Tamayo
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tidak semua iblis adalah makhluk pemakan daging. Sedikit dari mereka menjadi sekutu manusia. Itu termasuk dokter Tamayo. Dia hidup di tengah Tokyo, dikelilingi manusia. Tapi, dia tidak akan pernah mencelakai mereka. Alih-alih, dia membuka kliniknya sendiri dan semua pasien disambut di sana.

Tamayo adalah iblis yang lembut dan baik hati yang suka membantu orang lain. Dia bahkan tidak segan membantu Tanjiro yang berusaha memulihkan kemanusiaan Nezuko. Nyatanya, dia adalah orang yang meminta Tanjiro untuk mengumpulkan sampel darah iblis untuk membantu risetnya mencari penyembuh bagi Nezuko. Tamayo juga tidak meminta imbalan apa-apa.

4. Kyojuro Rengoku
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Hashira Api Kyojuro Rengoku menjadi contoh baik bagi semua orang di busur Kereta Mugen. Dia adalah petarung yang berani dan keras kepala yang jelas tidak akan mengompromikan integritasnya sebagai seorang pembasmi iblis, bahkann untuk menyelamatkan nyawanya. Makanya. Dia menolak ajakan Akaza untuk menjadi iblis abadi.

Kyojuro disukai karena optimisme kerasnya dan semangatnya yang tidak egois. Dia tidak pernah picik, kejam, atau menyakiti orang lain untuk alasan apa pun, bahkan meski mereka berbuat keji kepadanya. Dia juga mengembuskan napas terakhir dengan senyuman. Dia yakin kalau teman-teman barunya akan mengemban warisannya dan menyelamatkan umat manusia.

3. Kie Kamado
10 Karakter Anime Paling Bajik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kie masuk jajaran ibu terbaik di anime. Meskipun, dia hanya tampil sesaat di anime ini sebelum meregang nyawa di tangan Muzan. Dia adalah orangtua teladan. Kie adalah ibu yang peduli dan pekerja keras yang hanya ingin yang terbaik untuk keluarganya. Dia akan memberikan semuanya bagi anak-anaknya.

Detail kematiannya tidak diketahui. Tapi, sepertinya, dengan sifat bajik dan keibuannya, Kie meregang nyawa setelah berusaha melindung anak-anaknya dari kemarahan Muzan. Mengenal Kie, dia tidak akan segan menyerahkan nyawa demi keselamatan anak-anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)