10 Anime Terbaik yang Bisa Menjadi Shounen Action Seru

Minggu, 10 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
A A A
2. Cardcaptor Sakura
10 Anime Terbaik yang Bisa Menjadi Shounen Action Seru

Di tiap episode anime ini, selalu ada pertarungan. Kadang, bahkan pecah pertarungan level bos ketika Sakura berusaha menangkap kartu yang menyebabkan kekacauan. Dia punya serangkaian kostum pertarungan imut untuk tiap pertempuran. Meskipun, kostum itu tidak punya atribusi khusus seperti kostum Erza Scarlet dari Fairy Tail, kostum itu tetap keren.

Dia bahkan punya pendamping yang membantunya dalam pertempuran dan pelatihan. Bahkan, meskipun pendamping itu terlihat seperti mainan dari mesin penarik boneka. Sakura bisa benar-benar mengguncang sebagai anime shounen. Dia hanya harus mengurangi kegilaannya pada cowok atau anime-nya bisa mengubah perspektif ke Syaoran.



1. Chihayafuru
10 Anime Terbaik yang Bisa Menjadi Shounen Action Seru

Serial anime josei ini pas dengan aksi kompetisi yang terlihat di shounen seperti Yu-Gi-Oh! dan Hikaru No Go. Meskipun, medan pertempurannya berbeda dengan adegan ledakan kekuatan yang biasa terjadi di shounen laga. Anime ini bahkan mungkin punya kualitas action yang lebih kompetitif, terutama dengan cara pemainnya bisa mendaratkan kartu di dinding seperti bintang ninja.

Anime ini bisa jadi lebih shounen kalau perspektifnya dipindah ke Arata, bukan Chihaya seperti di serial itu. Ceritanya bisa dimulai dengan ketika dia belajar memainkan karuta saaat masih kecil, orang yang bermain bersamanya, waktunya bersama Chihaya, dan peristiwa setelahnya. Ini akan memperlihatkan bagaimana dia belajar tumbuh melalui permainan karuta.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)