5 Karakter Anime Populer yang Tidak Tertarik pada Cinta

Minggu, 10 April 2022 - 19:59 WIB
loading...
5 Karakter Anime Populer yang Tidak Tertarik pada Cinta
Karakter anime populer ada yang tidak tertarik pada kehidupan percintaan. Sebagian besar lebih suka menghabiskan waktu untuk fokus pada cita-cita hidup mereka. (Foto: Jikmans Anime Zone)
A A A
Karaker anime populer sudah wajar mendapatkan pasangan di serialnya. Tapi, ada sebagian karakter, bahkan karakter utama, yang tidak peduli pada percintaan dalam hidup mereka. Karakter ini sudah disibukkan dengan fokus mereka pada tujuan hidup mereka.

Meski tidak tertarik pada kehidupan percintaan, tidak berarti mereka ini tidak menarik. Sebagian bahkan punya wajah yang cukup menawan. Ada juga yang punya kepribadian yang bisa membuat orang di sekitar mereka bahagia dengan kehadirannya.

Karakter-karakter ini tentu saja menikmati hidup dengan cara mereka sendiri. Mereka juga tidak akan membiarkan apa pun menghalangi mereka atau mengalihkan perhatian mereka pada cita-cita mereka. Bagi karakter-karakter ini, kehidupan asmara mungkin dirasa akan menjadi gangguan dalam meraih cita-cita. Siapa saja? Berikut ulasannya!



5. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen
5 Karakter Anime Populer yang Tidak Tertarik pada Cinta

Megumi adalah seorang kuudere yang tenang dan penyendiri. Dia tidak pernah peduli pada hal lain selain menjadi seorang penyihir Jujutsu. Makanya, dia menghabiskan waktunya untuk berlatih agar menjadi lebih kuat dan baik lagi.

Di sisi lain, dia juga sedang mencari penyembuh untuk saudara tirinya, Tsumiki, yang sedang koma. Dia peduli pada nasib saudaranya itu, tapi jarang membicarakannya. Megumi juga tidak tertarik pada hal lain, seperti percintaan meski dia adalah pria yang cukup menarik. Megumi dan Nobara Kugisaki juga dikenal dekat. Tapi, sepertinya mereka hanyalah teman biasa.

4. Seishuu Handa — Barakamon
5 Karakter Anime Populer yang Tidak Tertarik pada Cinta

Secara emosional, Seishuu belum dewasa meski berusia 20-an. Ayahnya mengirimnya ke sebuah tempat terpencil dan tenang setelah dia memukul muka seorang ahli taksir. Dia kemudian berusaha menikmati hidup dengan kehidupan lambat di pulau tersebut.

Meski begitu, Seishuu tidak tertarik untuk segera mencari pasangan. Dia malah sibuk dengan anak-anak dan hidupnya. Dia juga lebih suka menghabiskan waktu bersama tetangga, teman kerja, dan orangtuanya. Kata bercinta sepertinya jauh dari kamus Seishuu.

3. Soma Yukihira — Shokugeki no Soma
5 Karakter Anime Populer yang Tidak Tertarik pada Cinta

Dikelilingi banyak cewek cantik tidak membuat Soma kehilangan fokusnya untuk menjadi chef terbaik. Dengan wajahnya yang tampan, Soma bisa menggaet cewek mana pun yang dia suka. Sayang, mencari cinta bukanla tujuan utama hidupnya saat ini.

Meskipun ada implikasi kalau dia dan Erina Nakiri saling suka, tapi untuk saat ini, Soma tidak tertarik untuk mengejar rasa itu. Dia lebih berfokus mengejar rasa pada makanannya, bukan pada perasaannya. Lagipula, kalau pun ada orang yang harus dibuatnya terkesan, maka dia adalah ayahnya, bukan orang lain.

2. Monkey D Luffy — One Piece
5 Karakter Anime Populer yang Tidak Tertarik pada Cinta

Luffy mungkin disukai banyak orang. Bahkan, Boa Hancock tergila-gila padanya. Tapi, Luffy tidak peduli. Luffy lebih berfokus pada tujuannya saat ini, yaitu menjadi Raja Perompak. Makanya, dia tidak punya waktu untuk tertarik pada lawan jenisnya secantik apa pun dia.

Terlebih, Luffy adalah cowok yang tidak peka dan dianggap bodoh jika terkait wanita. Dia menganggap semua orang sama dan memperlakukan mereka tanpa pandang bulu. Lagipula, Luffy lebih menyukai petualangan bersama kru Perompak Topi Jerami-nya dibanding hal lainnya.



1. Saitama — One Punch Man
5 Karakter Anime Populer yang Tidak Tertarik pada Cinta

Saitama tidak pernah punya waktu untuk bercinta. Dia sibuk menjadi pahlawan yang melawan monster dan mencari lawan yang sepadan untuknya. Selebihnya, dia akan menikmati hidup dengan main game atau mencari diskonan di toko.

Saitama juga bukan orang yang tertarik untuk berhubungan dekat dengan orang lain. Dia bahkan ogah-ogahan menerima kehadiran Genos sebagai muridnya. Saitama sepertinya juga tidak punya emosi karena sudah melampaui batasannya akibat berlatih keras.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)