10 Serial Anime Tanpa Kisah Cinta Pemeran Utamanya

Minggu, 10 April 2022 - 03:33 WIB
loading...
A A A
2. Bungou Stray Dogs
10 Serial Anime Tanpa Kisah Cinta Pemeran Utamanya

Serial ini berkisah tentang Agensi Detektif Bersenjata. Di dalamnya ada sejumlah orang dengan kekuaan gaib yang membantu memecahkan kasus yang melibatkan orang berkekuatan gaib. Ada dua cewek dan enam cowok di agensi itu dengan sejumlah pegawai magang. Tapi, di antara mereka, tidak ada yang saling jatuh cinta.

Protagonis serial ini, Atsushi Nakajima, mungkin terlihat dekat dengan Kyoka Izumi. Tapi, perasaan Atsushi kepada Kyoka lebih ke perasaan platonik, bak kakak ke adiknya. Atsushi ingin selalu bisa melindungi Kyoka yang terkena cuci otak saat digaet Port Mafia.



1. One Punch Man
10 Serial Anime Tanpa Kisah Cinta Pemeran Utamanya

Serial ini tidak punya basa basi untuk berfokus pada perjuangan karakter utamanya, Saitama, mencari lawan seimbang. Saitama tidak diceritakan pernah tertarik untuk mencari pacar atau istri. Dia lebih suka main game, belanja, dan berburu barang diskonan.

Meski tidak ada kisah cinta antara Saitama dengan orang lain, serial ini tetap menarik. Tingkah polah konyol Saitama dan karakter lain sudah cukup menghibur. Jadi, serial ini sepertinya tidak butuh punya subplot asmara yang justru bisa mengganggu plot cerita ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)