Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Selasa, 05 April 2022 - 23:24 WIB
loading...
A A A
2. En — Dorehedoro
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Sebagian besar karakter di serial ini mendapatkan perkenalan yang mengintimidasi yang mendahului banyak perilaku konyol yang mempersulit untuk tahu siapa musuhnya. En mengikuti tren ini secara sempurna. Dianggap salah satu pengguna sihir terkuat di dunia, En ditakuti di dunianya.

Saat dia mendapatkan Kikurage setelah mengubah pemilik sebelumnya menjadi jamur, sisi kocak En mulai bersinar. Dia punya nyaris cinta yang menular kepada hewan. Dia juga cenderung mementingkan kebutuhan Kikurage di atas segalanya yang sering menghasilkan adegan lucu.



1. Crablante (dan lain-lain) — One Punch Man
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Hampir setiap penjahat di serial ini kocak. Bahkan Boros, yang sangat berbahaya bagi manusia rata-rata tapi jadi kocak ketika dia dibunuh salah satu pukulan Saitama setelah sejumlah monolog. Tapi, Crablante adalah yang bikin penonton ngakak karena satu alasan utama. Meski, dia hanya tampil sebentar.

Dia memang kepiting raksasa. Tapi, dia adalah kepiting raksasa karena dulunya dia adalah manusia yang kebanyakan makan kepiting. Konyol sekali bahkan di anime yang dipenuhi hal-hal yang sulit dipercaya ini. Mustahil untuk tidak menertawakan penjahat ini. Padahal, satu-satunya tujuan Crablante adalah membunuh seorang anak, hanya karena anak itu menggambar putting di tubuhnya dengan spidol permanen.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4920 seconds (0.1#10.140)