10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Senin, 04 April 2022 - 20:48 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya
Karakter anime yang punya kekuatan iblis dalam dirinya dikenal sangat sulit ditaklukkan. Kekuatan iblis itu membuat mereka lebih kuat, gesit, dan tahan pukul. (Foto: YouTube)
A A A
Karakter anime yang punya kekuatan iblis di dalam dirinya dikenal sangat berbahaya. Mereka kuat, gesit, dan punya daya tahan luar biasa. Sebagian adalah manusia biasa yang kemudian mendapatkan kekuatan iblis karena suatu insiden dan lain hal. Tapi, ada juga yang lahir dengan kekuatan itu karena salah satu orangtuanya adalah iblis.

Karakter-karakter seperti ini sangat sulit dikalahkan. Meski begitu, mereka juga dikenal bijak. Sebagian karakter berusaha untuk tidak bergantung pada kekuatan iblis mereka dan melatih diri mereka untuk menjadi lebih kuat dan lebih baik. Meski begitu, mereka bisa mengeluarkan kekuatan itu ketika diperlukan.

Sebagian besar karakter ini menggunakan kekuatan iblis mereka untuk tujuan baik. Berkat kekuatan itu, mereka bisa bertarung melawan musuh yang ingin menyakiti orang-orang yang mereka sayangi. Tapi, ada juga iblis yang belum diketahui tujuannya ketika menyatu dengan orang yang bisa menjadi inang mereka. Siapa saja karakter anime dengan kekuatan iblis di dalam diri mereka? Simak ulasan berikut ini.



10. Akira Fudo — Serial Devilman
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Dulunya, Akira adalah bocah lemah dan pemalu. Tapi, setelah dia memanggil kekuatan iblis Amon, dia pun berubaha menjadi apokalips berjalan. Sebagai Devilman, Akira punya sederet kemampuan iblis. Yang paling khas adalah kekuatan dan kecepatan super.

Dengan kekuatan iblis di dalam diirnya, Akira juga mengalami peningkatan fisik yang membuatnya bisa bertempur secara mendalam. Dia juga punya kekuatan absurd seperti memegang petir dan kilatan energi. Dia bisa terbang, dan punya gesper sabuk yang bertindak seperti sebuah Batarang.

9. Natsu Dragneel — Fairy Tail
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Setelah dihidupkan adiknya, Zeref, Natsu bangkit dan berubah menjadi iblis. Itu artinya, dia setengah manusia dan setengah iblis. Tapi itu belum cukup membuatnya sangat berbahaya.

Natsu, tentu saja, sudah punya kemampuan pembasmi naga yang sangat kuat. Ini membuatnya bisa memanipulasi api dan juga mengonsumsinya untuk menjaring kekuatannya. Dengan sihir, naga dan kemampuan iblisnya, Natsu bisa menjadi makhluk yang nyaris tidak bisa dihentikan.

8. Asta — Black Clover
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Asta dilahirkan tanpa kekuatan sihir di kerajaan yang sangat mengagungkan kekuatan sihir. Tapi, itu tidak membuatnya kecil hati. Dia terus melatih fisiknya hingga melampaui batas. Saat pemilihan Ksatria Sihir di kerajaan tempat tinggalnya, alih-alih mendapatkan buku sihir semanggi berdaun tiga atau empat, dia malah mendapatkan buku sihir dengan semanggi berdaun lima.

Buku sihir itu memberinya kekuatan antisihir dengan sifat iblis di dalamnya. Asta bisa dirasuki iblis yang akan membantunya bertempur melawan musuhnya. Kekuatannya sangat besar dan bahkan berguna bagi teman-teman sepasukannya.

7. Meliodas — Seven Deadly Sins
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Meliodas merupakan keturunan iblis, tak heran jika dia pun punya kekuatan iblis di dalam dirinya. Sepanjang serial ini, dia terlihat gampang jengkel dan marah. Dia brutal, sarkastik, sadistik, dan kejam. Dia juga sangat kuat, bahkan tanpa kekuatan iblisnya.

Jika diperlukan, Meliodas bisa meanggil aura hitam yang hanya akan memperkuat tenaga dan jangkuauannya. Jurus andalannya adalah Penangkal Penuh yang digunakan untuk merefleksikan jurus dan kemampuan musuhnya dengna mudah. Dia punya kekuatan dan kecepatan luar biasa dengan bakat berpedang kelas tinggi.

6. Rin Okumura — Blue Exorcist
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Sepanjang hidupnya, Rin mengenal sosok pria yang merawatnya sebagai ayah angkatnya. Dia tidak pernah tahu kalau dirinya dan adik kembarnya, Yukio, adalah anak kandung setan dan seorang manusia. Di antara dirinya dan Yukio, Rin-lah yang mewarisi kekutan iblis ayah kandungnya.

Namun, Rin tidak pernah mau mengikuti kemauan ayah kandungnya untuk mengikuti perintahnya. Alih-alih, dia menggunakan kekuatannya itu untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah angkatnya. Dia masuk ke sebuah sekolah khusus pengusir setan. Jurus utamanya adalah Api Biru Setan dan dia bersenjatakan pedang Kurikara.

5. Ichigo Kurosaki — Bleach
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Ichigo Kurosaki merasa jika hidupnya sebagai seorang siswa SMA itu normal sampai dia bertemu Rukia Kuchiki. Cewek itu memberikan kekuatannya sebagai shinigami kepada Ichigo. Hidup Ichigo pun berubah. Dia pun akhirnya menjadi shinigami sementara.

Sebenarnya, Ichigo juga berasal dari latar belakang shinigami. Ayahnya adalah mantan shinigami yang membesarkannya seorang diri setelah ibunya meninggal dunia. Di tangan ayahnya, Ichigo berlatih bela diri sehingga kemampuan ini membantunya sebelum dan sesudah dirinya menjadi shinigami. Selain itu, sejak kecil, Ichigo sudah bisa melihat hantu.

4. Ken Kaneki — Tokyo Ghoul
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Ken Kaneki awalnya adalah seorang mahasiswa yang biasa-biasa saja. Tapi, setelah berkencan dengan Rize Kamishiro, seorang ghoul yang bertahan hidup degan memakan daging orang, hidupnya berubah. Rize menyerang dan berusaha memakannya. Kaneki selamat dari serangan itu dan mendapatkan transplantasi organ dari Rize. Dia pun menjadi manusia setengah ghoul.

Sejak saat itu, dia mendapatkan kekuatan manusia super. Dia bisa mengangkat benda berat. Dia juga bisa bertahan hidup setelah jatuh ke atas batu atau tembok beton. Kaneki mengembangkan kecepatan yang melewati manusia. Kekuatan ini berguna baginya untuk melawan musuhnya.

3. Inuyasha — Inuyasha
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Inuyasha adalah separuh manusia dan separuh iblis. Dia arogan dan keras kepala, tapi punya sisi lembut. Dia menghunus senjata andalannya, yaitu pedang iblis bernama Tessaiga yang bisa membantunya untuk mengalahkan iblis lain yang menyerangnya.

Inuyasha juga bisa memanfaatkan kekuatan iblis dari dalam dirinya. Dia bisa mempersenjatai darah dan berubah menjadi iblis secara utuh. Inuyasha juga dianugerahi kekuatan manusia super. Dia adalah monster yang tidak bisa disepelekan meski separuh dirinya adalah manusia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)