Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Selasa, 05 April 2022 - 23:24 WIB
loading...
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak
Para penjahat di anime tidak hanya berpenampilan sangar. Di antara mereka, ada yang penampilannya sangar tapi malah tidak berwibawa dan bikin ngakak penonton. (Foto: Twitter)
A A A
Para penjahat di anime biasanya berpenampilan sangar dan langsung membuat takut para penontonnya. Mereka berbahaya, kuat, dan sering mau melakukan apa pun untuk menghalangi para jagoan. Mereka akan memastikan kalau para jagoan ini tidak bisa menyelesaikan tujuan mulia mereka.

Biasanya, para penjahat ini menganggap dirinya cukup serius. Ini membuat adegan konfrontasi jadi lebih menegangkan. Sebagian, penjahat ini juga sangat karismatik dan menawan. Tapi, ada juga penjahat yang tidak hanya menyebarkan ketakutan, tapi juga kekonyolan.

Sejumlah penjahat di anime dikenal sebagai karakter terlucu di serial itu. Sebagian dari mereka berkarisma sekaligus kocak. Sementara, yang lain cukup absurd dan akhirnya jadi kocak. Penjahat anime mana saja yang kocak? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Hisoka Morrow — Hunter x Hunter
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Penampilan Hisoka yang seperti badut mungkin menyakinkan sebagian besar orang yang tidak nonton serial ini kalau dia adalah karakter kocak. Tapi, tidak. Hisoka adalah musuh mengerikan yang tidak takut menumpahkan darah.

Tapi, dia sepertinya juga punya selera humor garing. Itu sering muncul ketika dia berteu Illumi Zoldyck, yang suka dibuat jengkel Hisoka. Tapi kekocakan Hisoka juga muncul tanpa diduga di berbagai adegan seperti ketika dia mandi dalam keadaan telanjang di Greed Island. Hisoka tidak pernah menganggap dirinya serius meskipun adegan awalnya mengindikasikan kalau dia seperti itu.

9. Mahito — Jujutsu Kaisen
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Mahito adalah salah satu penjahat paling dibenci di serial ini. Sepertinya aneh kalau Mahito tidak memberikan apa-apa selain kengerian. Ini terutama setelah dia membunuh Junpei di depan Yuji Itadori dengan brutal dan tidak diduga.

Tapi Mahito itu aneh. Dia aneh, mengerikan, dan tidak membuat nyaman sampai ke titik di mana itu malah jadi kocak. Meski dia tidak menghormati nyawa manusia, dia punya kedewasaan level anak-anak. Dia cenderung bertingkah seperti anak-anak yang jadi lebih lucu ketika dikelilingi adegan yang serius.

8. Teruki Hanazawa — Mob Psycho 100
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Teruki sangat serius dengan dirinya sendiri. Tapi, para penonton serial ini sulit melakukan hal yang sama. Meski sekarng sudah menjadi teman Mob, awalnya, Teruki diperkenalkan sebagai penjahat. Dia adalah pemimpin Bayangan SMP Cuka Hitam.

Kekocakan terjadi karena Teruki terlalu berlebihan memperkirakan kemampuannya. Selain itu, dia sering ditelanjangi telekinesis. Dia juga memakai wig konyol dan sikap umumnya punya bagian dalam menjalin dia menjadi lelucon yang baik.

7. Greed — Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Greed adalah salah anggota Homunculi. Ketika audiens melihatnya, dia membalikkan badan terhadap penciptanya, Ayah. Dia berharap bisa membuka jalannya sendiri. Jalan ini melibatkan banyak perilaku jahat dan ilegal. Pada akhirnya, ini berpuncak dengan Greed merasuki tubuh Ling.

Tapi, itu menciptakan salah satu duo komedi terbaik di anime. Kebiasaan Greed membuat lelucon di tengah pertarungan dan sarkas menjadi faktor komedi di sini. Baik Greed dan dinamikanya dengan Ling menambah banyak momen lucu di anime ini.

6. Shuu Tsukiyama — Tokyo Ghoul
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Tsukiyama dikenal sebagai Pencicip. Artinya, dia adalah ghoul yang ingin mengkurasi makanannya dan memastikan kalau kualitas dan rasanya terbaik. Itu biasanya bukanlah masalah. Sayangnya, bagi manusia, mereka adalah makanan pada ghoul. Tsukiyama bukanlah pengecualian.

Tsukiyama juga salah satu karakter paling ekstrovert dan flamboyan di anime. Dia juga berhasil membuat sejumlah adegannya jadi lebih lucu dari seharusnya. Bahkan, petunjuk pertama perilaku anehnya—ketika dia mengendus lap yang ada darah Kaneki—membuat sejumlah penonton tertawa meski merasa tidak nyaman.

5. Tim Roket — Pokémon
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Tim Roket menyebabkan banyak masalah yang tidak diperlukan bagi Satoshi dan teman-teamannya. Untungnya, itu cenderung selalu berakhir dengan bencana. Tim Roket punya satu kalimat terkenal yang selalu diucapkan setiap kali rencana mereka gagal. Sulit melihat kedua orang itu adalah penjahat betulan, tapi, secara teknis, mereka memang penjahat.

Pasangan itu melampaui banyak jangkauan komedi, termasuk slapstick, humor garing, dan lelucon virtual. Penonton mungkin akan melihatnya lucu ketika salah satu dari mereka terkena cedera konyol. Yang lain mungkin akan tertawa karena komentar salah satu di antara mereka. Tidak mengejutkan kalau pasangan ini mendapatkan banyak perhatian dan dirindukan ketika mereka tidak muncul.

4. Tohru Oikawa — Haikyuu!!
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Oikawa yang tampan ini adalah penjahat di anime ini. Dia tidak menghabiskan waktu untuk mencaci maki Hinata dan Kageyama. Dia dan Kageyama punya sejarah pribadi yang membuat komentarnya jadi lebih menggigit.

Meski sangat dihormati di dunia voli, Oikawa cenderung licik dan kekanak-kanakan. Dia suka memanggil teman dan rekan satu timnya, Iwaizumi sebagai Iwa-can, sementara ketakutan dengannya, membuat wajah yang menakutkan dan cenderung mendramatisasi bahkan ketidaknyamanan kecil sekalipun. Kalau penonton butuh hiburan, mereka bisa mencari kompilasi lucu Oikawa di YouTube dan ngakak saat menontonnya.

3. Ryuk — Death Note
Penampilan Sangar, 10 Penjahat Anime Ini Malah Bikin Ngakak

Salah satu contoh terbaik karakter kocak yang matang di anime gelap adalah Ryuk. Kesukaannya pada apel berhasil meyakinkan generasi penggemar muda anime untuk menyuykai buah itu juga. Awalnya, Ryuk membuang Death Note karena bosan.

Jadi, bukan kejutan kalau sikap konyolnya itu berlanjut bahkan setelah Light mengambil buku itu. Dari bertanya dengan cuek kepada Light apakah dia mau main video game—terutama Mario Golf kalau di manga, sampai handstand dan melipat tubuhnya kalau dia tidak mendapatkan apel, Ryuk adalah karakter ringan yang dibutuhkan di serial in meski menjadi katalis yang menyebabkan semua insiden di sini. Penampilannya yang mengerikan tidak sepadan dengan sikap konyolnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)