8 Buah Iblis yang Sudah Dibangkitkan di Sepanjang One Piece

Selasa, 05 April 2022 - 02:02 WIB
loading...
A A A
2. Ope Ope no Mi
8 Buah Iblis yang Sudah Dibangkitkan di Sepanjang One Piece

Ope Ope no Mi adalah Buah Iblis tipe Paramecia yang pernah ada. Buah ini mengubah pemakannya, Trafalgar Law, menjadi manusia modifikasi. Dia bisa membuat Room di dalam di mana dia bisa memanipulasi apa pun dari kepribadian hingga medan.

Ketika kekuatan buah itu bangkit, Law menciptakan gelembung bernama Kroom dan melapisi pedangnya dengan itu. Pedang itu kemudian bisa menembus apa pun tanpa mencederai targetnya. Kroom kemudian menciptakan gelombang kejut dari dalam, yang menyebabkan kerusakan besar terhadap targetnya.

Teknik terkuat dari kebangkitan buah ini adalah Puncture Wille. Law bisa memanjangkan pedangnya dengan menggunakan kebangkitan Buah Iblis-nya. Dengan pedang panjang itu, dia bisa menikam apa saja dan kemudian melepaskan gelombang kejut yang kuat tanpa menciptakan luka tusukan. Ketika teknik dipakai terhadap Big Mom, itu meremukkannya dari dalam. Terlebih, teknik ini meninggalkan lubang besar di Onigashima dan Wano.



1. Hito Hito no Mi, Model: Nika
8 Buah Iblis yang Sudah Dibangkitkan di Sepanjang One Piece

Buah yang dimakan Luffy ini ternyata adalah buah sakral yang diburu Pemerintah Dunia. Saking sakralnya, Pemerintah Dunia sampai memberinya nama baru, yaitu Gomu Gomu no Mi, seperti yang selama ini dikenal, dan menyembunyikan identitasnya. Buah itu dulunya dikira adalah Buah Iblis tipe Paramecia. Namun, di chapter terbaru One Piece, buah itu ternyata adalah tipe Zoan Mistis dengan nama Hito Hito ni Mi, Model: Nika.

Buah Iblis ini memberikan kekuatan karet kepada penggunanya. Mereka busa bertempur dengan sangat bebas. Di saat yang sama, pengguna buah ini membawa senyuman kepada semua orang dan menjadi prajurit pembebasan sejati. Kebangkitannya memberikan akses kepada Luffy untuk transformasi baru dan bahkan lebih bebas lagi untuk bertarung. Kekuatan ini digambarkan sebagai kemampuan terkonyol yang pernah ada.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)