10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Senin, 04 April 2022 - 20:48 WIB
loading...
A A A
2. Naruto Uzumaki — Naruto
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Ketika Kyuubi bernama Kurama mengamuk di Konoha, Minato Namikaze pun harus bertindak. Hokage keempat itu pun berusaha melindungi desa dan keluarganya, termasuk anaknya yang baru lahir, Naruto Uzumaki. Minato bisa mengatasinya dan menyegel separuh bagian Kurama di tubuh anaknya. Tapi, dia harus meregang nyawa.

Kurama akhirnya hidup di tubuh Naruto. Setelah mampu mengetuk kekuatannya, Naruto bisa memanfaatkan chakra Kurama untuk bertarung. Mereka pun menjadi mitra yang baik. Namun, Kurama kini sudah mati. Dia menemui ajal setelah membantu Naruto melawan Isshiki Otsutsuki di Boruto: Naruto Next Generations.



1. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Iblis dalam Dirinya

Yuji Itadori adalah seorang siswa SMA di Sendai yang punya kekuatan dan kecepatan luar biasa. Dia menjalani hidupnya dengan normal sampai bertemu Megumi Fushiguro dan melahap salah satu jari Ryomen Sukuna, Raja Kutukan. Tubuhnya cukup kuat untuk menerima kehadiran Sukuna di dalam dirinya.

Total, Sukuna punya 20 jari dan Yuji telah memakan 15 di antaranya—per manga Busur Insiden Shibuya. Sejauh ini, kekuatan penuh Sukuna belum terlihat. Tapi, dengan melihat aksinya di awal serial ini ketika dia mengambil alih tubuh Yuji, sudah cukup membuktikan kalau Sukuna bukanlah Roh yang bisa disepelekan. Yuji bisa mengendalikan Sukuna dan berusaha untuk tidak bergantung padanya. Yang menarik, belum diketahui apa rencana Sukuna terhadap Yuji. Yang pasti, itu tidak akan baik.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)