10 Anime Science-Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Minggu, 03 April 2022 - 23:45 WIB
loading...
A A A
2. Psycho-Pass
10 Anime Science-Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Anime ini sangat menarik dengan penggambaran unik atas kejahatan dan bagaimana serial ini berjuang di drama bergaya misteri/psikologis. Di serial ini, kesehatan mental telah menjadi fokus di Jepang. Teknologi dan kajian baru bisa memprediksi apakah seseorang akan melakukan kejahatan berdasarkan kondisi mentalnya.

Ini menciptakan bentuk penegak hukum baru. Mereka mendakwa orang yang bersalah sebelum mereka bisa melakukan sesuatu yang salah. Gawai itu yang dikembangkan itu bisa memecahkan kimia mental seseorang dan mengklasifikasinya dengan warna dan bentuk. Sistem itu disebut Psycho-Pass.

Akane adalah pendatang baru dengan Psycho-Pass yng sangat sehat. Dia berusaha melakukan yang terbaik. Tapi, dia diuji dengan pembunuhan dan kekerasan menghiasi kehidupan sehari-harinya. Psycho-Pass menempatkan putaran pada konsep penjahat dan mengeksplorasi apakah kejahatan sebenarnya itu.



1. Trigun
10 Anime Science-Fantasy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Anime ini terjadi di masa depan di mana bumi tidak bisa dihuni. Dalam upaya terakhir untuk bertahan hidup, ras manusia bermigrasi ke planet lain. Karakter utamanya, Vash, adalah kreasi ilmiah berbasis tanaman. Dia adalah makhluk superior yang cerdas dan punya daya tahan fisik.

Vash dibesarkan ilmuwan manusia bersama kakaknya, Knives. Tapi, mereka mengembangkan kepribadian berbeda. Vash tumbuh menyayangi manusia dan hidup, tapi Knives membenci mereka.

Karena peristiwa mengerikan, kedua orang itu pun terpisah. Ras manusia terdampar di planet berpasir. Knives berusaha menyiksa adiknya itu dan manusia. Sementara, Vash berkelana ke seluruh planet itu untuk menghentikan kakaknya. Tapi, dia tidak pernah bisa membunuh. Trigun mencampurkan aspek western, sci-fi, dan action ke campuran hiuran dengan koleksi karakter yang fantastik.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3302 seconds (0.1#10.140)