10 Karakter Chef Terbaik Anime, Nomor 1-nya Sanji atau Soma?

Minggu, 03 April 2022 - 19:41 WIB
loading...
A A A
2. Antonio Trussardi — JoJo's Bizarre Adventure
10 Karakter Chef Terbaik Anime, Nomor 1-nya Sanji atau Soma?

Ketika orang makan di Trattoria Trussardi, mereka keluar tidak hanya dengan perut kenyang, tapi seluruh tubuh mereka pun tersucikan. Stand Trussardi, Pearl Jam, mengilhami makanannya dengan kekuatan untuk menyembuhkan penyakit apa pun di tubuh pemakanya. Selama dia tahu apa yang salah dan punya bahan yang tepat, Tonio bisa memasak makanan untuk memperbaikinya.

Di episode Ayo Makan Makanan Italia, Josuke dan Okuyasu menyelidiki restorannya karena mengira dia bukan oran baik. Tapi, mereka segera menemukan kalau Tonio itu benar-benar baik. Dia seorang chef yang membuktikannya dengan memasakkan makanan khasnya untuk kedua orang itu. Okuyasu melolong dengan bahagianya atas makanan lezat dan kesehatannya yang pulih.



1. Vinsmoke Sanji — One Piece
10 Karakter Chef Terbaik Anime, Nomor 1-nya Sanji atau Soma?

Sanji sangat membenci orang yang suka membuang makanan, terutama di depan matanya. Chef Perompak Topi Jerami ini sangat menghargai makanan dibanding apa pun. Dia dibesarkan para koki di restoran mengapung, Baratie, setelah kabur dari rumahnya. Impian Sanji adalah menemukan All Blue, sebuah area penuh ikan langka dan memasak seafood menjadi makanan lezat.

Di Busur Whole Cake Island, Sanji membuktikan kalau dia bisa memasak makanan apa pun yang bisa dibayangkan. Ketika Big Mom stres karena tidak pernah bisa mencicipi kue pernikahan Streusen, Sanji harus membuat penggantinya hanya dengan bergantung pada harapan Big Mom terhadap kualitasnya. Bukan karena rasanya.

Dengan menggunakan perasa bau manusia supernya, Sanji bisa menemukan semua bahan rahasianya dan meniru kue itu. Kue itu sangat lezat sampai Big Mom mabuk kepayang dan kemarahannya pun mereda. Karena keahlian memasaknya, Sanji bahkan masuk manga Shokugeki no Soma dan punya spinoff dengan judul Shokugeki no Sanji.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)