10 Karakter Anime Kece yang Tidak Peduli dengan Penampilannya

Jum'at, 01 April 2022 - 04:19 WIB
loading...
A A A
2. Inosuke Hashibira — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime Kece yang Tidak Peduli dengan Penampilannya

Inosuke adalah salah satu pria paling tampan di dunia. Tapi, dia memilih menutupi wajahnya dengan topeng yang dibuat dari kepala celeng. Penampilannya tidak relevan dengan tujuannya. Dia juga sepertinya tidak paham betapa tampannya dia.

Dengan mempertimbangkan betapa liar dan agresifnya kepribadiannya, bisa dipahami ketika orang kaget saat melihat wajah aslinya. Bahkan Tanjiro dan Zenitsu pun sempat dibuat shock saat Inosuke melepas topengnya. Meski dia tidak peduli dengan penampilannya, dia masih tetap tampan, yang membuat karakternya jadi lebih lucu.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan
10 Karakter Anime Kece yang Tidak Peduli dengan Penampilannya

Masuk akal kalau Levi tidak peduli dengan penampilannya dengan mempertimbangkan situasinya. Dia terlalu sibuk melawan Titan pemangsa manusia. Dia mungkin jengkel ketika orang mengomentari tinggi badannya. Tapi, ketika itu terkait kegantengannya, dia punya hal lebih penting untuk dikhawatirkan.

Meski cuek dengan penampilannya, tapi orang jadi kesengsem berat pada sikap dingin dan kekuatannya. Tidak hanya karakter di serial itu, tapi juga penggemar pun dibuat klepek-klepek dengan sikapnya itu. Meski penampilan itu tidak punya banyak arti baginya, orang yang terobsesi dengan Levi jelas tidak keberatan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)