Episode 1 Moon Knight Perkenalkan Pahlawan Baru Marvel

Rabu, 30 Maret 2022 - 23:47 WIB
loading...
A A A
Episode 1 tidak menampakkan Khonshu secara gamblang. Tapi, dari potongan gambar terlihat kalau dia adalah sosok yang sangt tinggi. Kepalanya adalah tengkorak berparuh dan dia membawa tongkat panjang. Khonshu memperlihatkan kalau dia tidak suka pada sosok Steven.

Kehadiran Khonshu di episode 1 memberikan rasa horor pada serial ini. Dia menjadi sosok misterius yang seolah meneror hidup Steven. Dia hadir seperti bayangan, tapi nyata. Sebagian, Khonshu hadir dalam suara yang hanya bisa didengar Steven. Episode selanjutnya mungkin akan lebih memperlihatkan sosok ini.



6. Marc Spector telah menjadi Moon Knight
Episode 1 Moon Knight Perkenalkan Pahlawan Baru Marvel

Moon Knight terbukti bukanlah cerita asal usul. Di serial ini, Marc Spector telah menjadi Moon Knight. Belum diceritakan bagaimana Marc bisa berubah menjadi Moon Knight. Namun, Steven Grant sepertinya tidak tahu soal itu.

Ketika Steven terdesak dikejar sesosok makhluk kiriman Arthur Harrow, dia masuk kamar mandi. Di situ, Marc meyakinkan Steven agar mengembalikan kendali tubuh itu padanya untuk menghadapi makhluk tersebut. Awalnya, Steven tidak mau. Tapi, setelah menyadari apa yang akan terjadi pada dirinya, dia menyerahkan tubuh itu kepada Marc. Dia kemudian berubah menjadi Moon Knight.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)