10 Karakter Guru Anime yang Diidamkan Ada di Dunia Nyata

Selasa, 29 Maret 2022 - 16:24 WIB
loading...
A A A
2. Eikichi Onizuka — Great Teacher Onizuka
10 Karakter Guru Anime yang Diidamkan Ada di Dunia Nyata

Eikichi Onizuka akan menjadi guru yang sangat menarik jika ada di dunia nyata. Jarang ada sekolah yang mau mempekerjakan mantan preman. Sebelum menjadi guru, Onizuka adalah anggota geng yang terlibat dalam banyak aktivitas ilegal. Di anime ini, Onizuka adalah protagonisnya dan dia mengajar ilmu sosial di sebuah SMA.

Punya guru seperti Onizuka, muridnya tidak hanya akan mendapatkan ilmu dari buku teks. Karena masa lalunya, Onizuka mengajari murid-muridnya banyak tentang pelajaran hidup. Dia adalah orang yang belajar banyak dari kesalahan dan memastikan para muridnya tidak mengikuti jalan yang pernah dia tempuh.



1. Kakashi Hatake — Naruto
10 Karakter Guru Anime yang Diidamkan Ada di Dunia Nyata

Siapa yang tidak kenal Kakashi di jagat anime? Berasal dari serial Naruto, Kakashi adalah salah satu favorit penggemar. Dia merupakan guru pertama yang membuat para penggemarnya merasa terikat di saat dia melatih Naruto, Sasuke dan Sakura. Dia punya semua yang diinginkan orang dari seorang guru.

Kakashi itu misterius, berbakat, lucu, dan—buat cewek-cewek—ganteng. Dia juga santai. Kakashi adalah karakter yang mudah untuk dipuja. Setiap penggemar pastinya ingin menjadi muridnya. Tanpa harus banyak berteriak-teriak, muridnya pasti tidak ingin mengecewakannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)