10 Serial Anime Populer untuk Orang yang Tidak Suka Anime

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:28 WIB
loading...
A A A
2. Psycho-Pass
10 Serial Anime Populer untuk Orang yang Tidak Suka Anime

Serial ini disebut sebagai pengganti Death Note. Serial sepanjang tiga season ini menggabungkan beberapa elemen dari banyak genre. Serial ini meliputi tema yang cukup gelap dan mengajukan pertanyaan menarik tentang moralitas dan etika.

Serial ini dipenuhi karakter bagus dan menampilkan lini cerita pemicu berpikir di sepanjang 41 episodenya. Edisi panjang season 1-nya juga dirilis menjelang season 2. Ini membuat penonton bisa memilih antara episode yang lebih pendek atau yang lebih mendalam yang lebih sejalan dengan novel resminya.



1. Hellsing
10 Serial Anime Populer untuk Orang yang Tidak Suka Anime

Alucard adalah salah satu protagonis terkeren di era modern anime. Dia juga menjadi salah satu alasan untuk duduk dan nonton Hellsing sampai tamat. Antihero vampirik ini disumpah untuk melindungi pewaris keluarga Hellsing, Integra. Dia adalah keturunan langsung Abraham Van Helsing dari novel Bram Stoker berjudul Dracula yang dirilis pada 1897.

Serial ini mengisahkan tentang Alucard yang melawan musuh yang kuat, termasuk sebatalyon vampir Nazi dan pendeta Vatikan yang ingin melumpuhkannya. Serial ini kadang bisa keras, tapi bagi mereka yang suka kekerasan, ini jelas cocok. Tapi, serial OVA-nya, Hellsing Ultimate, tidaklah sama seperti ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)