Rekomendasi 10 Anime yang Cocok Ditonton para Pemula

Senin, 28 Maret 2022 - 00:02 WIB
loading...
A A A
Serial ini punya banyak karakter dengan kekuatan berbeda dan hierarki guru dan penjahat. Meski sudah panjang, tapi anime ini punya busur yang bisa memberikan kelegaan bagi orang yang baru mencoba anime. Serial ini pas bagi mereka yang suka fantasi, superhero dan petualangan. Karakternya berkembang dan banyak adegan tarung yang mengagumkan.

2. One Punch Man
Rekomendasi 10 Anime yang Cocok Ditonton para Pemula

Anime dikenal sebagai media yang bagus dalam menyampaikan komedi. Salah satunya adalah One Punch Man. Serial ini sebenarnya menjadi parodi dari genre superhero. Di sini, protagonisnya, Saitama, bisa mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan tangan. Kondisi itu akhirnya membuatnya bosan dan dia mencari musuh yang sepadan.

Yang membuat anime ini lebih menonjol dibanding anime komedi lainnya adalah keseimbangannya dalam adegan aksi dengan humor nihilistik dari protagonisnya. Serial ini baru berjalan 2 season dengan 24 episode. Kehadiran cyborg yang menjadi muridnya menambah seru serial ini. Cyborg itu memang tak sekuat Saitama tapi adegan tarungnya lebih teatrikal dan badass.



1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Rekomendasi 10 Anime yang Cocok Ditonton para Pemula

Serial ini dianggap sebagai anime yang harus ditonton oleh penggemar anime. Serial ini steampunk, fantasi gelap, dan bertema petualangan. Fullmetal Alchemist: Brotherhood berkisah tentang dua saudara yang berusaha mendapatkan kembali tubuh mereka setelah secara tidak sengaja menjadi korban dalam ritual untuk menghidupkan kembali ibu mereka. Serial ini punya 64 episode.

Anime ini bagus untuk memperkenalkan konsep umum dalam penceritaan anime seperti sentiment antiperang, kekuatan supranatural, dan tidak takut untuk mengganggu meski ada momen yang menghangatkan. Anime ini juga tidak mengikuti manga-nya. Ada dua anime dengan judul Fullmetal Alchemist. Tapi yang banyak direkomendasikan adalah yang ada kata Brotherhood di judulnya. Jangan sampai salah, ya!
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)