7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Minggu, 27 Maret 2022 - 17:09 WIB
loading...
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime
Anime punya banyak ilmuwan paling berbahaya yang tidak bermoral dan tidak punya etika. Mereka melakukan apa pun yang mereka anggap bisa memenui hasrat mereka. (Foto: The One Piece Podcast)
A A A
Ilmuwan gila sudah menjadi konsep yang mengerikan. Dengan semua teror yang termasuk membangkitkan orang dengan disetrum, senjata biologis, dan semua body horor, itu sudah terlihat mengerikan. Anime punya sejumlah ilmuwan berbahaya dan beberapa di antara bagus.

Meski begitu, yang paling menarik adalah ilmuwan yang berbahaya dan jahat. Mereka jelas tidak bermoral dan kurang moral atau etika. Hampir semua karakter ini adalah antagonis dan penjahat di dunia anime mereka.

Karakter-karakter ini bisa membangkitkan level simpati pada penontonnya. Beberapa dengan trope ilmuwan berbahaya sederhana, tapi ada juga karakter yang lebih kompleks dengan latar dan busur cerita mereka. Mengutip Game Rant, berikut ilmuwan paling berbahaya di jagat anime.



7. Souichi Tomoe — Sailor Moon S
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Mungkin dia adalah salah satu yang lebih simpatik di geng ilmuwan berbahaya di anime. Tomoe awalnya terlihat seperti profesor berdedikasi yang setia pada putrinya dan memori mendiang ibu Keiko. Tapi, dia punya sisi lebih jahat yang menguasai hampir sebagian besar plot serial ini.

Tomoe bukanlah dirinya yang sebenarnya. Germatoid jahat merasuki tubuhnya, yang artinya simbol yang sering digambarkan di lensa kanan kacamata Tomoe, mempengaruhinya untuk memimpin Pembasmi Kematian dan bekerja bersama Mistress 9. Ketika Germatoid meninggalkannya untuk melawan Sailor Senshi, dia bebas dari pengaruh jahat.

6. Medusa Gorgon — Soul Eater
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Medusa awalnya adalah sekutu orang-orang baik di serial ini. Dia adalah dokter baik yang juga bekerja sebagai perawat di Akademi Meister Senjata Kematian. Akhirnya terungkap kalau semuanya adalah bagian akhir dari rencana besar jahat untuk membuat putranya menjadi pembunuh yang ideal.

Perlakuan Medusa terhadap Cronas mungkin salah satu hal terburuk darinya, meskipun serial ini kadang menyiratkan kalau dia kadang merasa bersalah. Eksperimennya tidak hanya termasuk yang ada di aliran lebih ilmiah, seperti mengganti darah anaknya itu dengan Darah Hitam. Tapi, dia juga mengisolasinya selama berhari-hari ketika dia menolak membunuh hewan kecil yang tidak berdaya.

5. Gendo Ikari — Neon Genesis Evangelion
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Gendo punya sejumlah titel menarik yang mengungkap prestasinya. Dia dijuluki ayah terburuk dan bos paling aneh bersama dengan salah satu ilmuwan paling berbahaya anime. Dia bukan satu-satunya kandidat untuk titel itu di serial ini. Ritsuko Akagi dan ibunya, Naoko Akagi, juga punya peluang.

Proyek Instrumentalita Manusia adalah sebuah eksperimen global yang menggunakan seluruh populasi bumi sebagai tikus belandanya. Ini merupakan ide Gendo dan desain akhirnya. Obsesinya dengan rencana ini untuk manusia menyebabkan banyak kematian dan kehancuran. Plotnya berusaha memicu simpati padanya berdasarkan perasaannya terhadap istrinya. Tapi, sulit melihatnya selain sebagai penjahat nyata.

4. Shou Tucker — Fullmetal Alchemist
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Shou bukanlah ilmuwan yang sangat bagus atau setidaknya itulah yang dia yakini. Ketika Edward dan Alphonse pertama kali bertemu dia, dia adalah seorang ahli alkimia yang sedang berjuang di profesi yang kompetitif ini. Dia berusaha bertahan hidup dan merawat putrinya di saat yang sama.

Semakin lama kedua bersaudara itu tinggal di lingkungan Tucker, sepertinya semuanya jadi makin jahat. Semuanya akhirnya terungkap ketika mereka tahu kalau Tucker berusaha membuat hewan berbicara dengan menyatukan putrinya dengan anjing keluarga mereka. Bisa dikatakan, apa yang mengikuti ini adalah salah satu adegan paling nyata dan mengerikan dan itu bukan karena pengaruh emosional.

3. Caesar Clown — One Piece
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Salah satu jenis yang tidak lucu, Caesar Clown lebih adalah seorang ilmuwan ketimbang badut. Dia tampil sebagai antagonis utama di Busur Punk Hazard. Ini adalah kali pertama Topi Jerami mengunjungi Dunia Baru dan penjahat berbahaya itu adalah cara menarik untuk menyambut mereka.

Bentuk mirip hantu Caesar terkait kemampuan Buah Iblisnya. Jadi, ketika kekuatan ini dimatikan, dia tampil dengan bentuk humanoid yang lebih dikenali. Rencana jahatnya termasuk meledakkan orang tak bersalah dan menyeret anak-anak. Jadi mereka menuruti perintahnya dan tidak bisa kabur.

2. Dokter — Hellsing Ultimate
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Karakter ini tidak pernah diberi nama setelah julukannya itu. Sepertinya, selama Mayor dan pasukan Milenia ada bersamanya, mereke tidak butuh yang lainnya. Dokter adalah satir dari semua ilmuwan berbahaya dalam sejarah sastra, termasuk kacamata 10 lensa dan mantel lab yang selalu bernoda darah.

Dokter adalah karakter yang bertanggung jawab menemukan cara untuk menciptakan vampir secara artifisial. Ini menyebabkan suplai tentara yang tidak mati bagi pasukan Mayor. Ada juga teori kalau dia mengembangkan dan membangun tubuh cyborg dan android Mayor, sehingga dia tidak lagi menua.



1. Mayuri Kurotsuchi — Bleach
7 Karakter Ilmuwan Paling Berbahaya di Jagat Anime

Semuanya dan semua orang bukanlah subyek yang harus dipelajari, menurut Mayuri yang cerdas tapi kejam. Dia kejam ketika terkait subyek eksperimennya dan melumat musuhya. Dia sering mengombinasikan dua hal itu dalam kekuatan yang dingin dan kehancuran yang diperhitungkan.

Ada keanehan unik yang dipunyai ilmuwan ini dalam rasa kalau dia mencari pengetahuan tapi membenci konsep kesempurnaan. Pencapaian kesempurnaan akan berarti tidak ada lagi eksperiemen dan tidak ada itu berarti lebih bagi ilmuwan berbahaya ini. Mayuri mengubah minion-nya menjadi bom hidup begitu tanpa pengetahuan mereka hanya untuk menggapi dua agen Shinigami dan menggunakan mereka sebagai obyek tes.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)