10 Keluarga Paling Kuat yang Pernah Ada di Jagat Anime

Senin, 21 Maret 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
2. Keluarga Son — Dragon Ball Z
10 Keluarga Paling Kuat yang Pernah Ada di Jagat Anime

Son Goku adalah bagiandari keluarga yang tidak menaati konsep faba atau batasan. Goku adalah orang terkuat yang pernah ada di jagat anime. Anaknya, Gohan, pernah disebut punya potensi yang menandingi ayahnya dan bahkan melampaui ayahnya dalam hal kekuatan dan kemampuan. Anak bungsunya, Goten, juga merupakan orang termuda yang pernah mencapai Super Saiyan.

Istri Goku, Chi-Chi, adalah seorang petarung tangguh. Ayah dan kakak Goku, Badrock dan Raditz, adalah prajurit Saiyan yang pernah terlihat cukup kuat. Ini hanya menambah kekuatan di keluarga yang sudah sangat kuat. Ini membuat keluarga Son menjadi kekuatan yang benar-benar menakutkan.



1. Keluarga Uchiha — Naruto
10 Keluarga Paling Kuat yang Pernah Ada di Jagat Anime

Klan Uchiha pernah ditakuti oleh semua orang. Klan pemegang Sharingan ini kemudian melemah setelah Itachi membunuh anggota klan itu, kecuali Sasuke. Sharingan adalah dojutsu tanpa tanding yang bisa mengacaukan rang dan waktu.

Tak hanya jurus, keluarga ini juga merupakan asal sejumlah shinobi yang paling ditakuti. Shinobi seperti Madara, Izuna, Obito, Itachi, dan Sasuke memperlihatkan betapa keluarga itu punya bakat, tanpa memandang generasi dan masa. Uchiha jelas adalah salah satu keluarga terkuat atau mungkin malah yang paling kuat di semesta anime.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)