Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?

Minggu, 20 Maret 2022 - 20:42 WIB
loading...
Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?
Marvel Studios sedang mengembangkan sebuah serial misteri baru untuk Disney+ yang berfokus di antariksa. Spekulasi mengemuka terkait karakter mana yang muncul. (Foto: Deadline)
A A A
Marvel Studio sedang mengembangkan sebuah serial misteri baru untuk Disney+. Serial ini berfokus di antariksa. Tapi, sampai saat ini belum banyak yang diketahui tentang serial ini. Baik plot, cerita, cast, sutradara atau karakter yang akan terlibat di dalamnya.

Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) sejatinya dirancang untuk berfokus pada sisi kosmik Marvel. Tapi, terjadi perubahan dan fase itu kini berfokus pada multiverse. Meski begitu, Fase 4 telah mempersembahkan sejumlah cerita kosmik dengan Eternals. Tahun ini, Thor: Love and Thunder akan membawa MCU kembali ke antariksa. Tahun depan, deretan film MCU juga akan didominasi cerita di antariksa.

Detail terhadap serial itu masih terbungkus rapat. Artinya, spekulasi liar bermunculan dengan teori tentang karakter mana yang akan terlibat. Serial TV misterius itu bisa menampilkan pahlawan Marvel yang sudah ada atau memperkenalkan karakter atau tim baru ke semesta ini. Mengutip Screen Rant, berikut karakter yang mungkin tampil di serial tersebut.



1. Valkyrie
Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?

Valkyrie sudah lama dilihat sebagai kandidat utama untuk mendapatkan spinoff Disney+. Serial Valkyrie adalah salah satu yang diminta para penggemar setelah Marvel mengonfirmasi akan membuat serial di layanan streaming itu.

Spinoff-nya akan menjadi tempat sempurna untuk mengeksplorasi petualangan solonya. Paling tepat, petualangan itu terjadi setelah Thor: Love and Thunder. Kalau memang serial itu tentang Valkyrie, maka dia bisa melakukan misi sebagai Raja Asgard.

2. Starfox
Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?

Starfox alias Eros bisa menjadi bintang di serial baru Marvel ini. Meski Starfox dijadwalkan tampil di Eternals 2, tapi, sekuel itu belum ada kabarnya. Cameo-nya di adegan pascakredit Eternals cukup positif dan penggemar ingin melihatnya lagi.

Serial Starfox juga berpotensi memperluas MCU. Serial ini bisa mengeksplorasi kaitan Eros dengan Eternals, waktunya sebagai Pangeran Titan, dan seperti apa rasanya jadi adik Thanos. Serial ini bisa berfokus pada peristiwa sebelum dia bertemu Makkari, Druig dan Thena di Eternals.

3. Nova
Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?

Nova adalah salah satu karakter baru yang bisa tampil di serial antariksa MCU. Marvel sudah menanam benih untuk Nova sejak 2014 dengan perkenalkan Nova Corps di Guardians of the Galaxy. Mereka juga telah merencanakan penampilan solo Nova.

Jadi, serial di Disney+ bisa menjadi peluang untuk memperkenalkan cerita Richard Rider. Meski cerita Richard dimulai dari bumi, serial Nova bisa berfokus pada waktunya ketika bergabung dengan Nova Corps. Sebagai salah satu pahlawan kosmik terhebat Marvel, akan pas bagi Nova untuk memimpin serial antariksa pertama MCU.

4. Adam Warlock
Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?

Adam Warlock bisa membintangi serial ini setelah Guardians of the Galaxy Vol 3. Karakter yang sangat kuat itu akan diperkirakan akan menjadi karakter utama di masa depan MCU. Karena dia akan diperkenalkan di trilogi akhir Guardians, serial Disney+ bisa menjadi tempat sempurna untuk mengeksplorasi Adam.

Serial ini bisa menjadi peluang untuk mengeksplorasi tempatnya dia antara makhluk kosmik hebat. Adam, Pip the Troll dan anggota Guardians bisa membentuk Infinity Watch versi MCU. Mereka akan mengawasi makhluk antariksa.

5. Silver Surfer
Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?

Marvel Studios sedang mengerjakan film Fantastic Four. Sementara serial ini tidak akan menampilkan anggota tim itu, ini bisa menjadi tempat untuk memperkenalkan Norrin Radd alias Silver Surfer. Makhluk kosmik kuat dan pembawa berita Galactus itu jelas akan bergabung dengan MCU.

Serial solo Silver Surfer akan menjadi debutnya. Ini akan memberikan peluang bagi penonton untuk melihat cerita latar yang mengungkapkan bagaimana dia mengorbankan kebebasannya untuk menyelamatkan planetnya dari Galactus. MCU juga bisa membuat pertarungan antara Silver Surfer menjadi lebih rumit.



6. Starjammers
Marvel Punya Serial Misterius, Karakter Mana yang akan Masuk?

MCU bisa memperkenalkan Starjammer di serial ini. Mereka adalah sekelompok bandit kosmik yang kabur dari tahanan Kekaisaran Shi’ar dan melawa kekuatan mereka di seluruh galaksi. Tim Starjammers asli dipimpin manusia bernama Corsair dan juga menampilkan Ch’od, Hepzibah, dan Raza.

Starjammer terkoneksi ke X-Men melalui Corsair. Nama aslinya adalah Christopher Summer, ayah Scott Summer atau yang dikenal sebagai Cyclops. Marvel Studios sepertinya mencari cara unik untuk memperkenalkan mutan dan mitologi X-Men ke MCU untuk menghindari perbandiangan dengan X-Men versi Fox. Starjammer bisa membangun X-Men di MCU.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)