8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Kamis, 17 Maret 2022 - 11:37 WIB
loading...
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik
Anime action menyajikan pertarungan paling epik di sepanjang platform ini. Visualisasi menarik dengan animasi yang hidup membuat anime ini asyik ditonton. (Foto: YouTube)
A A A
Anime action selalu dipenuhi pertarungan epik antara para jagoan dengan musuh berat mereka. Pertarungan inilah yang membuat penontonnya selalu setia mengikuti serial anime ini, selain ceritanya. Visualisasi adalah segalanya di setiap pertarungan di anime ini.

Kepiawaian studio dalam menerjemahkan pertarungan antarkarakter di manga adalah penentu keepikan adegan ini. Sejumlah studio telah membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya. Bahkan, ada beberapa yang membawa pertarungan ini ke level yang berbeda.

Menonton para jagoan dan lawannya beradu jurus adalah salah satu daya tarik dari adegan pertarungan ini. Anime pun tahu itu. Maka tak jarang, para jagoan itu akan mendapatkan kemampuan baru di tengah pertarungan mereka sehingga adegannya pun jadi kian epik. Anime action mana saja yang punya pertarungan paling epik? GenSINDO punya ulasannya!



8. Naruto
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Dunia Naruto dipenuhi para shinobi kuat yang bertekad melindungi desa Konoha dari mara bahaya. Naruto yang tidak punya kekuatan apa-apa pun harus berlatih keras untuk menjadi ninja terhebat demi mewujudkan cita-citanya menjadi Hokage Konoha. Kerja keras Naruto akhirnya terbayar dengan dirinya menjadi ninja terkuat di dunia.

Serial ini dikenal punya banyak adengan pertarungan yang menarik. Naruto tidak hanya harus menghadapi musuh dari luar desanya, tapi juga harus melawan teman setimnya, Sasuke, yang berkhianat. Pertarungan Naruto melawan Sasuke ini adalah salah satu yang paling epik.

7. One Piece
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Serial ini mengikuti perjalanan Monkey D Luffy yang ingin menjadi Raja Perompak. Dengan kekuatan Gomi Gomi no Mi yang membuat tubuhnya bisa melar seperti karet, Luffy bersama kru Perompak Topi Jerami mengarungi lautan dan menghadapi berbagai bahaya. Luffy tidak hanya diincar Pemerintah Dunia, tapi juga musuh lain yang tak kalah kuatnya.

Dengan lebih dari 1.000 episode, One Piece jelas punya banyak pertarungan terbaik dan epik di dalamnya. Dari pertarungan antara Luffy melawan musuhnya hingga karakter lain, semuanya menyajikan tontonan yang menarik dengan visualisasi yang enak di mata. Salah satu pertarungan epik di serial ini adalah pertarungan antara Luffy dan Katakuri.

6. One Punch Man
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Saitama adalah seorang karyawan biasa yang kemudian ingin menjadi pahlawan. Dia berlatih keras selama tiga tahun hingga tubuhnya menjadi sangat kuat. Tak disangka, ternyata dia bisa melumpuhkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Meski Saitama nyaris selau mampu melumpuhkan musuhnya hanya dengan satu pukulan, tidak berarti Saitama tidak memberikan tontonan pertarungan epik. Pertarungan antara Boros dan Saitama tercatat sebagai pertarungan paling epik di serial ini. Selain itu, pertarungan yang melibatkan Genos atau Garou pun tak kalah nendang dengan pertarungan Saitama.

5. JoJo’s Bizarre Adventure
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Anime ini dikenal dengan adegan action-nya yang kreatif. Selama 10 tahun, anime ini telah tampil dengan sejumlah season yang masing-masing season akan mengikuti anggota keluarga Joestar yang berbeda. Setiap pertarungan di serial ini biasanya melibatkan Stand, manifestasi fisik dengan kemampuan supranatural unik.

Dengan kreativitas yang sudah tidak diragukan lagi, serial ini punya banyak pertarungan epik yang sulit untuk dilewatkan. Pertarungan paling epik di serial ini pecah antara Jotaro Joestar melawan Dio Brando. Tak hanya epik, pertarungan ini juga paling emosional dengan Jotaro yang mampu membunuh Dio.

4. My Hero Academia
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Izuku Midoriya bercita-cita ingin menjadi pahlawan. Apa daya, dia tidak punya Quirk. Namun, itu tidak membuatnya menyerah. Dia akhirnya masuk akademi untuk para calon pahlawan dan terus berlatih hingga membuatnya jadi cukup kuat untuk menandingi para calon pahlawan yang punya Quirk. Izuku ingin menjadi seperti idolanya, All Might.

Pertarungan All Might melawan musuh bebuyutannya, All for One, dikenal sebagai salah satu pertarungan paling epik di serial ini. Namun, dengan tema pahlawan melawan kejahatan, pertarungan epik pun pasti akan sering pecah. Penonton juga akan menikmati epiknya pertarungan antara Izuku dan Overhaul.

3. Attack on Titan
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Sejak awal, serial ini sudah memperlihatkan betapa epiknya cerita mereka. Anime ini mengisahkan umat manusia yang harus hidup di balik tembok raksasa demi menyelamatkan diri mereka dari serangan Titan pemakan manusia. Serial ini berfokus pada Eren Jaeger, seorang anggota Pasukan Pengintai, yang akhirnya berubah menjadi Titan yang sangat kuat.

Pertarungan Eren dalam bentuk Attack Titan melawan Reiner sebagai Titan Zirah adalah salah satu dari sekian banyak pertarungan epik di serial ini. Membayangkan bagaimana kedua makhluk raksasa ini saling serang satu sama lain pun sudah terasa keepikannya. Baik studio Wit dan Mappa sama-sama mampu mengeksekusi pertarungan epik antar Titan di serial ini.

2. Jujutsu Kaisen
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Dunia Jujutsu dipenuhi para penyihir dengan energi terkutuk yang berhadapan dengan roh terkutuk. Protagonis anime ini adalah Yuji Itadori yang terpaksa memasuki dunia Jujutsu setelah menelan jari Raja Kutukan Ryomen Sukuna. Yuji dibawa ke SMA Jujutsu Tokyo untuk lebih mengasah kemampuannya di bawah bimbingan Satoru Gojo.

Meski baru berjalan satu season, serial ini sudah memukau dengan pertarungan epik antara penyihir Jujutsu dan roh terkutuk. Salah satu yang paling epik adalah ketika roh terkutuk bernama Jogo menantang Satoru, Penyihir Jujutsu terkuat di serial ini. Selain itu, pertarungan antara Yuji dan Todo melawan Hanami juga tak kalah epik dengan kehadiran Satoru yang menyelesaikan segalanya.



1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
8 Serial Anime Action dengan Pertarungan Paling Epik

Anime ini berkisah tentang sebuah organisasi pembasmi iblis yang berusaha melindungi umat manusia dari serangan iblis jahat. Para Pembasmi Iblis ini beraksi dengan dilengkapi pedang Nichirin dan teknik pernapasan untuk menghadapi para iblis yang tak kalah kuat itu. Anime ini berpusat pada protagonisnya, Tanjiro, adiknya, Nezuko, dan dua kompatriotnya, Zenitsu serta Inosuke.

Ufotable tak buang-buang kesempatan untuk menyajikan pertarungan epiik antara para Pembasmi Iblis ini melawan para iblis. Sejak season 1, pertarungan di serial ini tidak pernah mengecewakan. Dari pertarungan antara Tanjiro dan Rui hingga Tengen Uzui melawan Gyutaro, serial ini menyajikan animasi luar biasa yang membuat setiap pertarungan terlihat spektakuler.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)