10 Rekomendasi Anime Romantis tentang Kehidupan Pernikahan

Minggu, 13 Maret 2022 - 20:48 WIB
loading...
A A A
2. Jingai-San no Yome
10 Rekomendasi Anime Romantis tentang Kehidupan Pernikahan

Anime romantis ini adalah anime romantis tentang pasangan menikah paling aneh. Anime ini dimulai dengan guru Hinowa Tomori yang mengatakan kalau dia terpilih untuk menikahi makhluk empuk dan misterius bernama Kanenogi dan menjadi istrinya. Pada titik ini, sebagian besar penonton akan tahu kalau level absurditas ini buat mereka atau tidak.

Anime ini bukanlah pendobrak, kecuali premisnya. Untungnya, karena sebagian besar orang bisa menangani banyak keanehan, maka anime ini pun menarik bagi mereka. Mereka yang suka cerita ala Beauty and the Beast, serial ini imut dan cukup sederhana untuk memenangkan sebagian besar audiens.



1. Komatta Jii-San
10 Rekomendasi Anime Romantis tentang Kehidupan Pernikahan

Serial anime komedi romantis ini mengeksplorasi seperti apa cinta itu ketika sudah dijalani selama puluhan tahun dan usia tua pun tiba. Anime ini mengisahkan sepasang manula yang menjalani hidup mereka di usia senja. Episodenya yang hanya sepanjang satu menit ini mungkin menghilang secepat kilat, tapi memori mereka akan tetap terpatri bahkan setelah serial itu selesai.

Di serial ini, sang suami menggoda istrinya untuk membuatnya bahagia. Dia membuktikan kalau dia masih punya pesona kekanak-kanakannya meski sudah tua. Dia menggunakan sifat manis dan mempesonanya untuk membuat hati istrinya berbunga-bunga. Dia menunjukkan kepada istri—dan penonton—kalau cinta tidak akan mata setua apa pun usia kalian. Sweet, bukan?
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)